Yamaha_detail

Pintu PKS Majalengka Terbuka untuk Eman

Pintu PKS Majalengka Terbuka untuk Eman

Sekda Kab Majalengka, Eman Suherman--

RAKYATCIREBON.ID, MAJALENGKA - Momentum Pilkada 2024 mulai terasa saat ini. Halal bihalal PKS Majalengka di gedung Graha Sindangkasih, Senin, (16/5) lalu menorehkan cerita tersendiri. Bidikan kamera dan dokumentasi video sebagai jejak digitalisasi, sekaligus arsip lembaga maupun perorangan terekam cukup jelas.

Dalam sambutannya, meski substansinya sedikit gurauan, Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu terus menyebut nama Sekda Majalengka Eman Suherman. Sekda terus disebut karena disinggung punya potensi SDM untuk memimpin Kabupaten Majalengka di masa yang akan datang.

“Untuk kader-kader PKS Majalengka, tanya pak Sekda kapan pensiunnya? Bersedia nyalon bupati tidak? Karena kami, PKS telah membuka pintu lebar-lebar,” ujarnya disambut tepuk tangan antusias para peserta undangan halal bihalal.

Sekda Majalengka yang menghadiri acara halal bihalal di Graha Sindangkasih itu hanya bisa tersenyum. Masih kata ketua DPW PKS Jawa Barat, potensi yang ada pada sosok sekda perlu terus didorong dan diberi support.

“Kalau ditanya sekali jawabannya tidak atau belum mau. Tanya lagi. Jawaban kedua masih tidak. Tanya lagi. Terus saja tanya dan tanyakan,” ucapnya.

Sementara Sekda Majalengka Eman Suherman yang sering disebut-sebut pada halal bihalal PKS itu, enggan mengomentari perihal rayuan dan ajakan dari PKS. Meski di tataran bawah atau di desa-desa, nama sekda cukup santer terdengar.

Ketua DPD PKS Majalengka, Rony Setiawan mengatakan pihaknya akan segera menindaklanjuti pesan Ketua DPW PKS Jawa Barat‎ perihal SDM potensial yang akan memimpin Kabupaten Majalengka.

“Tentu, kita akan segera tindaklanjuti. Namun itu terserah beliau,” ujarnya tersenyum. (hsn)

Sumber: