Yamaha_detail

Ditemukan Mayat Bayi Terbungkus Seragam Sekolah, Pelakunya Diduga Pelajar di Indramayu

Ditemukan Mayat Bayi Terbungkus Seragam Sekolah, Pelakunya Diduga Pelajar di Indramayu

Ditemukan mayat bayi laki-laki di lokasi Pertamina Melendong, Desa Karanglayung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Rabu (22/6). --

RAKYATCIREBON.ID, INDRAMAYU - Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan  di lokasi Pertamina Melendong Desa Karanglayung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Rabu (22/6). Mayat bayi yang masih lengkap dengan tali pusar beserta plasentanya itu terbungkus kain warna putih.

Laporan yang diterima oleh pihak kepolisian menyeburkan, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Umar (25), warga Dusun Kalentengah, Kecamatan Sukra,  Kabupaten Indramayu. Saat itu, ia hendak berangkat mancing dengan rekannya Amir.

Saat itu dari jauh Amir melihat seseorang anak laki-laki dan perempuan yang diperkirakan masih pelajar di lokasi penemuan. Perempuannya duduk di motor, dan laki-lakinya sedang mencongkel-congkel tanah.

Merasa curiga, Umar langsung menghampirinya, namun anak-laki laki tersebut buru-buru kabur. Setelah dilakukan pengecekan ternyata adanya sesosok mayat bayi laki-laki dalam keadaan terbungkus kain warna putih.

Selanjutnya Umar melaporkan kejadian tersebut kepada Danawi, selaku aparatur Pemerintah Desa Karanglayung. Danawi langsung mengecek kelokasi tersebut dan ternyata benar bahwa di lokasi dan benar ada sosok mayat bayi yang terbungkus oleh baju seragam sekolah.

Selanjurnya Danawi melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Polsek Sukra, dan polisi langsung datang untuk melakukan olah TKP.(rakcer)

Sumber: