Ayahnya Digugat Cerai Nathalie, Putri Sule Menuliskan Ini…

Ayahnya Digugat Cerai Nathalie, Putri Sule Menuliskan Ini…

Putri Delina dan Nathalia Holscher--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA – Putri kedua comedian Sule, Putri Delina menyampaikan curahan hati alias curhat di tengah proses cerai ayahnya, Sule dengan Nathalie Holscher. Dia membahas bahwa semua akan terjadi sesuai pada waktunya.

"Everything in time pokoknya ygy, sehat-sehat buat semuanya," ungkap Putri Delina melalui akun miliknya di Instagram Story, Jumat (8/7).

Adik Rizky Febian itu tidak menjelaskan maksud dari tulisannya tersebut. Akan tetapi, banyak netizen berasumsi bahwa apa yang disampaikan Putri Delina yakni terkait kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher.

Penyebab Nathalie Holscher menggugat cerai suaminya, Sule masih menjadi tanda tanya. Banyak netizen yang menduga Nathalie Holscher menggugat cerai Sule lantaran tidak nyaman dengan anak sambungnya, Putri Delina.

Sebab, beredar rumor bahwa Nathalie Holscher dan anak Sule itu tidak akrab. Bahkan, Putri Delina dalam salah satu konten YouTube mengaku pernah sakit hati kepada Nathalie Holscher.

Hingga saat ini, Nathalie Holscher belum buka suara soal rumor dirinya menggugat cerai Sule gara-gara Putri Delina.

Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Adapun gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor 2145/Pdt.g/2022/PA Cikarang. Pihak majelis hakim telah menentukan jadwal sidang cerai Nathalie Holscher dan Sule. Sidang cerai perdana Sule dan Nathalie Holscher bakal digelar pada Rabu, 20 Juli 2022. (ded/jpnn)

Sumber: