HUT Kemerdekaan, Masyarakat Desa Panongan Lor Doa Bersama untuk Bangsa dan Pak Kuwu

HUT Kemerdekaan, Masyarakat Desa Panongan Lor Doa Bersama untuk Bangsa dan Pak Kuwu

Kuwu Panongan Lor Agus Syamsah saat meniup lilin bersama ibu kuwu.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Memeriahkan HUT ke 77 RI, Pemerintah Desa Panongan Lor, Kecamatan Sedong Tasyakuran,  sekaligus merayakan ultah Kuwu Panongan Lor yang juga lahir bertepatan dengan 17 Agustus.

Hadir perangkat desa, para tokoh masyarakat, Babin dan Babinkamtibmas, untuk berdoa bersama.

Tokoh masyarakat, Masjudin mengatakan, dengan tasyakuran HUT RI masyarakat  berdoa agar bangsa Indonesia menjadi negara yang lebih kuat, maju dan sejahtera.

“Kami juga berdoa kepada  Kuwu Panongan Lor agar menjadi  lebih baik dan terus memajukan dan mensejahterakan masyarakatnya,” katanya.

Masjudin mengatakan,  selama dua periode memimpin desanya,  banyak perubahan, contohnya masalah pembangunan seperti balai desa infrastruktur jalan dan masjid, yang  sudah dapat dinikmati  masyarakat.

Ahmad,  dari UNU Cirebon yang sedang KKN di Desa Panongan Lor juga mendoakan agar bangsa Indonesia makin maju, juga Desa Panongan Lor semakin sejahtera.

“Kuwu Panongan Lor bagi kami terbuka  dan lugas, kami KKN di desa  ini bisa menambah wawasan,  kami tahu cara kinerja kuwu,” katanya.

Kuwu Panongan Lor, Agus Syamsah mengucapkan terimakasih kepada semua yang mendoakan, dan akan bekerja lebih keras lagi agar bisa memenuhi harapan masyarakat.

“Insyaallah apa yang masyarakat inginkan akan saya penuhi,” kata Kuwu Agus. (her)

Sumber: