Pemain Manchester City Tersandung Kasus Perkosaan, Pernah Hubungan Intim dengan 10 Ribu Wanita

Pemain Manchester City Tersandung Kasus Perkosaan, Pernah Hubungan Intim dengan 10 Ribu Wanita

Pemain Manchester City, Benjamin Mendy --

RAKYATCIREBON.ID, MANCHESTER - Pemain Manchester City, Benjamin Mendy menjalani persidangan kasus dugaan pemerkosaan dengan korban kedua dihadirkan pengadilan. Sang korban mengaku diperkosa tiga kali.

Benjamin Mendy diadili dengan delapan dakwaan pemerkosaan, satu dakwaan percobaan pemerkosaan, dan satu dakwaan penyerangan seksual.

Pemain Prancis berusia 28 tahun diduga memikat wanita korbannya ke kamarnya dengan mengambil teleponnya dan melihat-lihat foto telanjangnya.

Pengadilan Chester Crown melihat wawancara polisi dengan korban di mana dia mengklaim Mendy menggunakan sidik jarinya untuk membuka pintu kamar tidur.

Dia bilang dia mengikutinya masuk, meminta teleponnya dan pintu tertutup di belakangnya. Wanita itu mengklaim bahwa dia berulang kali memberi tahu Mendy bahwa dia tidak ingin berhubungan seks dengannya selama insiden pada Oktober 2020.

Akan tetapi Mendy mengatakan kepadanya: "Yah, pintunya terkunci" dan menyuruhnya untuk membuka pakaian dalamnya.

Juri sebelumnya mendengar Mendy memiliki kunci gaya "ruang panik" di beberapa kamar di rumahnya, termasuk kamar tidurnya. Wanita, yang menjadi orang kedua yang memberikan bukti dalam persidangan, ditanyai oleh pengacara Mendy Eleanor Laws QC pada Kamis sore waktu setempat.

Pengacara mengatakan bahwa pintu tidak dikunci dan tersangka ditanya mengapa dia tidak mencoba meninggalkan ruangan itu. Wanita itu berkata: “Dia sudah memberi tahu saya bahwa saya tidak akan bisa keluar. Saya tidak berpikir saya harus membuat keributan karena saat itulah saya menyadari…”

Saksi kemudian mulai menangis dan berkata: “Saya berada di sebuah ruangan dengan seseorang yang tidak saya kenal dan saya tidak bisa keluar sehingga saya merasa itu adalah satu-satunya pilihan saya.”

Dikutip dari Daily Star, perempuan itu mengklaim Mendy memperkosanya tiga kali sebelum mengatakan kepadanya: "Tidak apa-apa, saya telah berhubungan seks dengan 10.000 wanita" dan diduga menambahkan: "itu hak istimewa".

Pengadilan masih akan berlanjut. Seperti diketahui, ada setidaknya delapan wanita yang mengaku menjadi korban pemerkosaan sang pemain. (fajar/rakcer)

Sumber: