Mantan Pengacara Bharada E Berseteru dengan Angel Lelga, Merasa Ditipu

Mantan Pengacara Bharada E Berseteru dengan Angel Lelga, Merasa Ditipu

Pengacara Deolipa Yumara sedang berseteru dengan selebritis Angel Lelga.--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Pengacara Deolipa Yumara sedang berseteru dengan Angel Lelga. Semula, Deolipa Yumara merupakan kuasa hukum Angel Lelga terkait kasus Angel Token di Polres Metro Jakarta Selatan.

Berikut pernyataan-pernyataan mantan pengacara Bharada E, terkait masalahnya dengan mantan istri Rhoma Irama tersebut.

1. MENGUNDURKAN DIRI

Deolipa Yumara menyatakan mengundurkan diri dari kuasa hukum Angel Lelga. "Saya Deolipa menyatakan mengundurkan diri dari kuasa hukum Angel Lelga," ujar Deolipa Yumara di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/8).

 

2. BUAT LAPORAN

Selanjutnya, Deolipa akan melaporkan perempuan itu ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penipuan dan penggelapan.

Laporan itu akan dibuatnya setelah selesai menyampaikan pengunduran diri kepada Angel Lelga.   "Saya buat dulu pengunduran diri secara resmi, baru laporan," ucap Deolipa Yumara.

 

3. AWAL MULA PERMASALAHAN

Berawal dari keinginan Angel Lelga terjun ke dunia artis. "Aku harus siapkan uang Rp 6 miliar. Membelikan Angel Lelga Hermes kalau menurut Angel Rp3,4 miliar," kata Deolipa.

Bukan hanya itu, dia juga harus menyiapkan uang Rp1,2 miliar agar bisa tampil di televisi. Namun, pada akhirnya, Deolipa merasa dirinya ditipu oleh Angel Lelga.

"Tidak tahu itu dibayar atau tidak, aku tidak peduli, tetapi semua rasanya bohong," tuturnya.

 

4. TOTAL KERUGIAN

Atas perihal tersebut, Deolipa Yumara merasa dirugikan senilai Rp6 miliar. (jpnn/rakcer)

Sumber: