Having Sex Setiap Malam, Gilang Dirga Sempat Merasa Seperti Gigolo

Having Sex Setiap Malam, Gilang Dirga Sempat Merasa Seperti Gigolo

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa--

RAKYATCIREBON.ID, SEKSOLOG Zoya Amirin menghadirkan pasangan selebriti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa dalam acara Bobo Bareng di akun Youtube Orami Entertainment.

Ketiganya berbincang perihal perjuangan Gilang dan sang istri untuk mendapatkan baby Gin anaknya.

Dalam video berdurasi 17 menit 21 detik itu Gilang dan Adiezty menceritakan perjuangan keduanya untuk mendapatkan anak.

Pada awal pernikahan, Adiezty sempat hamil, namun mengalami keguguran diawal kehamilannya. Gilang pun mengungkap tidak menyerah untuk mendapatkan buah hati.

Diketahui pula Adiezty pernah melahirkan anak baby eyes, namun karena penyakit bawaan baby eyes harus dilahirkan dan hanya bertahan 11 menit.

Pada obrolan di YouTube tersebut Gilang mengatakan dirinya seperti gigolo karena having sex setiap malam.

“Itu ada di momen kita waktu itu, gue kok kayak jadi Gigolo ya kan gitu, gue kayak dibayar sama dia (istrinya), yok kita having sex malam ini gitu," kata Gilang sambil tertawa dilansir pada Jumat (26/8/2022).

Keduanya bahkan mengaku melakukan hubungan seks setiap malam. Suatu ketika Gilang merasa seperti robot demi tujuan mendapatkan anak.

"Jadi sempat beberapa kali tuh dia kayak bener-bener kayak ‘aduh aku tuh bukan robot’, yang kayak gitu-gitu lho," sambung Adiezty.

Zoya juga bertanya bagaimana keduanya dapat nyaman satu sama lain meski melakukan hubungan seks setiap hari.

"Gue ngerubah mindset kalau gue emang pengen gitu, tapi memang gak selalu bekerja. Kadang terangsang, beberapa kali juga kayak udahlah jalanin aja," kata Adiezty.

Namun, perjuangan yang panjang dilalui Gilang dan istri akhirnya berbuah manis. Keduanya telah dikarunia seorang bayi bernama Gin Dirga.

Adiezty melahirkan buah hatinya pada 1 Juni 2022 lalu. (fajar/rakcer)

Sumber: