Reza Arap Digosipkan Selingkuh, Rossa Memberi Isyarat

Reza Arap Digosipkan Selingkuh, Rossa Memberi Isyarat

Moment Reza Arap memberikan bunga kepada Rossa di atas panggung.--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - YouTuber sekaligus musikus Reza Arap mendadak jadi perbincangan netizen di media sosial. Sebab, pemilik nama asli Reza Oktovian itu diduga selingkuh dari sang istri, Wendy Walters.

Rossa dituding oleh sejumlah netizen sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters.

Salah satu video yang memperlihatkan Reza Arap memberikan bunga kepada Rossa di atas panggung pun kini ramai diperbincangkan di media sosial.

Keduanya juga ketahuan pernah saling membalas komentar di Instagram. Hal tersebut menimbulkan asumsi netizen bahwa Reza Arap selingkuh dengan Rossa.

Setelah rumor itu beredar, Rossa kemudian mencoba menanggapi. Dia mengisyaratkan bahwa dirinya bukan selingkuhan Reza Arap.

Sebab, pelantun Pudar itu mengaku lebih menyukai pria bermata sipit. "Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit-sipit, sudah itu saja," tulis Rossa di Twitter, Selasa (20/9).

Twit Rossa itu langsung direspons oleh netizen yang justru membalasnya dengan kalimat atau foto lucu. Sementara itu, Reza Arap belum buka suara soal kabar dirinya selingkuh dari Wendy Walters. (ded/jpnn/rakcer)

Sumber: