Dewi Persik Sempat Berdoa Semoga Dapat Suami Seperti Rizky Billar

Dewi Persik Sempat Berdoa Semoga Dapat Suami Seperti Rizky Billar

Dewi Perssik--

RAKYATCIREBON.ID,  JAKARTA - Ajang Infotainment Awards 2022 pada Kamis (29/9/2022), sebanyak 11 penghargaan untuk 11 kategori kepada selebritas terpilih melalui voting.

Dari deretan penghargaan tersebut, tampak Lesti Kejora dan Rizky Billar menggondol sederet penghargaan. Diantaranya Best couple, Gorgeous Mom, Gorgeous Daddy dan Celebrity of The Year.

Namun, keduanya tampak tidak hadir menyusul prahara yang menimpa rumah tangganya. Lesti resmi melaporkan sang suami ke pihak berwajib karena tindakan KDRT.

Untuk penerimaan penghargaan yang didapat keduanya diwakili oleh rekan-rekan selebriti seperti Raffy Ahmad yang mewakilkan Gorgeous Dad atau ayah terbaik.

“Apapun berita yang ada di luar sana kita mendoakan semoga Billar dan Lesti diberikan jalan terbaik. Selamat Rizky Billar,” kata Raffi Ahmad saat menerima penghargaan untuk Billar.

Namun, ada satu kejadian yang menjadi sorotan netizen yaitu ekspresi Dewi Persik dan Nathalie Holscher pada saat membacakan nominasi.

Sebelum membaca nominasi juga Dewi Persik sempat menyinggung perihal suami. Jika wanita berbuat baik maka akan mendapatkan pasangan yang baik pula.

"Kita sudah berbuat baik, gak pernah selingkuh, gak main tangan, nanti juga dapat yang terbaik lagi," kata Dewi Persik.

Keduanya kemudian tampak memberikan ekspresi tidak biasa kala membaca nama yang tertulis di kertas tersebut.

"Ini yang bener kan mbak?," Kata Nathalie.

"Ekspresi Dewi Perssik dan Nathalie Holscher pas ngebacain pemenang award Gorgeous Dad tuh, juara banget!!???????? Tp srius aneh bgt pas tau pemenang nominasi ini Rizky Billar, di hari bersamaan dia ada skandal kdrt????," tulis sebuah akun.

"Mana sebelum buka amplop, si DP sempat doa, mudah-mudahan aku dapet suami yang seperti ini (merujuk ke pemenang award)"????????" lanjutnya. (Elva/Fajar/Rakcer)

Sumber: