Fadli Zon Sebut Ridwan Kamil Berpeluang Dampingi Prabowo, Cak Imin Bagaimana?

Fadli Zon Sebut Ridwan Kamil Berpeluang Dampingi Prabowo, Cak Imin Bagaimana?

Menteri Pertahanan Prabowo dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil. --

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil makin menunjukkan chemistry satu sama lain. Bahkan keduanya tak segan mengungkapkan rasa kasih sayang mereka di ruang publik.

Ridwan Kamil yang berulang tahun pada 4 Oktober kemarin mendapat ucapan khusus dari Prabowo di Instagram.

"Selamat ulang tahun untuk sayangku Emil!" tulis Prabowo di Instagram pribadinya.

Menteri Pertahanan itu juga mengunggah foto dirinya bersama Emil, sapaan karib Ridwan Kamil. Sama-sama mengenakan baju batik, terlihat jelas betapa hubungan mereka sangat dekat dan akrab.

Mendapat ucapan ulang tahun khusus dari Prabowo, Emil pun merasa tersanjung. Ia pun membalasnya dengan kalimat sayang.

"Terima Kasih Pak Prabowo tercinta. Semoga Bapak juga diberikan kesehatan, umur oanjang dan keberkahan. Aamiin," balas Ridwan Kamil.

Diketahui baru-baru ini Ridwan Kamil memenuhi undangan Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Keduanya membahas soal Pilpres 2024.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan Prabowo masih sangat terbuka terhadap semua tokoh yang berpeluang mendampinginya di Pilpres 2024. Ia tak menampik sosok Ridwan Kamil berpeluang menempati posisi cawapres.

"Silahturahmi politik masih sangat bagus, untuk menjajaki pikiran, kemudian menjajaki sikap dan kemudian jajaki opsi yang ada dan semuanya menurut saya bagus bagus aja silahturahmi dengan beragam pihak," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 5 Oktober lalu.

Menurut Fadli, Prabowo dan Ridwan Kamil sudah dekat sejak dulu. Keduanya pun sering melakukan komunikasi dan intens bertemu.

"Dari dulu sangat dekat dan beberapa kali juga bukan pertama kali juga kang Emil menemui Prabowo dan bahkan kita mendukung waktu itu kang Emil untuk maju sebagai Walikota Bandung," ungkapnya.

Bagaimana duet dengan Cak Imin? Gerindra dan PKB juga membangun koalisi untuk Pemilu 2024.
 

PKB bahkan berani mengklaim duet Prabowo-Cak Imin di Pilpres 2024 telah masuk ke tahap pematangan dan hanya tinggal menunggu waktu untuk deklarasi.

"Sebenarnya sudah fix, tinggal nunggu hari baik saja hitung-hitungan, supaya enak," jelas Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid. (dra/fajar/rakcer)

Sumber: