Nasdem-Demokrat dan PKS Ketemu Lagi, Ada Surya Paloh - SBY - JK - Anies dan AHY

Nasdem-Demokrat dan PKS Ketemu Lagi, Ada Surya Paloh - SBY - JK - Anies dan  AHY

SBY, JK, Anies, AHY, JK, dan Presiden PKS bertemu dan makan bersama. --

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA — Petinggi Partai NasDem, Demokrat dan PKS Kembali semeja dalam pernikahan putri Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2022).

Mereka diantaranya Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Hadir pula Pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, Mantan Wapres Jusuf Kalla hingga Capres usungan NasDem, Anies Baswedan.

Tampak mereka tengah menikmati hidangan sembari mengobrol satu sama lain.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Jansen Sitindaon pun turut membagikan momen itu di akun sosial medianya.

“Dia acara resepsi pernikahan anak Ketua Majelis Syuro PKS Bapak Salim Segaf Al Jufri, malam ini. Damai dan rukun semua para pemimpin. Sehat untuk kita semua,” ucapnya dalam keterangannya.

Selain Jansen, Politisi Partai Demokrat Yan Harahap juga ikut membagikannya.

“Bertemu dan bersilaturrahmi pada acara resepsi pernikahan anak Ketua Majelis Syuro PKS,Salim Segaf Al Jufri, malam ini,” tulis Yan Harahap.

Sebelumnya, pertemuan ketiga petinggi partai itu dengan JK dan Anies juga berlangsung di acara pernikahan anak politisi Nasdem beberapa waktu lalu.

Diketahui, Partai NasDem, Demokrat dan PKS dikabarkan siap berkoalisi. Namun hingga saat ini, mereka belum secara resmi mengumumkan kesepakatannya.

Jika koalisi ini terbentuk, pasangan capres cawapres Anies Baswedan dan AHY berpotensi didorong dalam Pilpres 2024 mendatang. (selfi/fajar/Rakcer)

Sumber: