Ketua DPRD Hadiri HUT ke-73 Korem 063/ SGJ

Ketua DPRD Hadiri HUT ke-73 Korem 063/ SGJ

Ketua DPRD, Ruri Tri Lesmana beserta jajaran Forkopimda menghadiri peresmian Masjid Miftahul Jannah Makorem 063/ SGJ, Kamis (08/12) pagi.--

KESAMBI- Ketua DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana menghadiri agenda peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Komando Resort Militer (Korem) 063/ SGJ, Kamis (08/12) pagi.

Ketua DPRD bersama jajaran Forkopimda Kota Cirebon tampak kompak hadir di acarq, yang diisi oleh beberapa rangkaian utama, mulai dari peresmian Masjid Miftahul Jannah Makorem 063/ SGJ, pemberian penghargaan kepada prajurit TNI berprestasi hingga ramah tamah di aula Sunan Gunung Jati.

Ketua DPRD, Ruri Tri Lesmana menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-73 Korem 063/ SGJ, dimana diusianya yang sudah tak lagi muda ini, Korem 063/ SGJ menjadi satuan TNI yang selalu ada ditengah masyarakat, dan membersamai pemerintah dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada.

"Atasnama lembaga DPRD, saya ucapkan selamat kepada Korem 063/ SGJ, yang saat ini memasuki usianya ke-73," ungkap Ruri.

BACA JUGA:Perbaiki Kualitas Pendidikan, Komisi IV Datangi Badan Akreditasi

Ruri mengharapkan, di usianya yang ke-73 ini, Korem 063/ SGJ bisa terus berkontribusi, dan berpartisipasi dalam pembangunan, melalui peran dan fungsinya menjaga, dan membina wilayah teritorial.

"Semoga kedepan, sinergitas Korem dengan Forkopimda Kota Cirebon terus terjalin dengan baik," kata Ruri.

Sementara itu, Danrem 063/ SGJ, Kolonel Inf Dany Rakca SAP M Han mengapresiasi dukungan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, baik di Kota maupun di Kabupaten Cirebon yang selama ini sudah bersinergi dengan Korem 063/ SGJ.

"Semoga sinergitas ini bisa terus kita tingkatkan," kata Dany usai meresmikan masjid Miftahul Jannah. (sep)

Sumber: