Feby Febiola Rela Tinggal di Kos-kosan, yang Penting Sehat

Feby Febiola Rela Tinggal di Kos-kosan, yang Penting Sehat

Feby Febiola, tinggal ngekos di Bali.--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Aktris Feby Febiola dan Franky Sihombing pilih tinggal di kos-kosan di daerah Bali setelah menikah pada tahun 2016 lalu. Hal menarik saat keduanya memilih kos bukannya rumah mewah.

Awalnya saat dia dan suami tunggal di kos-an semua tetangganya heboh. Banyak yang heran karena statusnya sebagai artis.

"Semua orang heboh. Saya bingung. Tinggal di kos-kosan nggak apa-apa, kan?" ujar Feby Febiola dilansir dari YouTube Trans TV pada Rabu (14/12/2022).

Dia dan suami menginginkan suasana baru layaknya pasangan muda yang baru saja menikah.

"Pindah ke Bali tahun 2016, habis married kita mau suasana baru. Emang kenapa tinggal di kos-kosan? Heboh banget," tandasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan jika keputusannya tersebut juga membuatnya harus mempertimbangkan banyak hal. Termasuk biaya hidup.

"Jadi waktu itu pertimbangannya karena waktu pindah ke Bali saya dan suami sadar. Suami saya seniman, kalau seniman kita tahu semua, kita itung-itungan kalau kita pindah ke Bali akan ada transisi hidup. Uang yang kita punya nggak boleh dihambur-hamburkan," jelasnya.

Dia juga menceritakan pengalamannya saat awal menempati kos yang harga sewanya Rp5 juta perbulan. Kemudian, setelah beberapa bulan dapat yang lebih murah.

"Pertama itu kita aku lupa dah, (kos-kosan) sekamar. Waktu itu pertama pindah ke Bali agak mahal kayak Rp5 juta. Kita bertahan di kos-kosan Rp5 juta selama kayak 6 bulan, habis itu sudah mulai pintar ada yang lebih murah, dapat Rp2,5 juta," cerita Feby.

Dia juga mengatakan agar tidak perlu merasa gengsi. Lebih baik kesehatan menjadi hal utama yang harus diperhatikan.

"Sudahlah nggak usah kebanyakan gengsi, capek, ntar dikejar-kejar pajak, yang penting kita sehat, yang mesti dijaga makanan sehat. Makanan kita harus bergizi, jangan menghemat hal yang harus kita spending, jangan spending hal yang kita nggak perlu," pungkasnya.

Feby Febiola dan Franky Sihombing menikah di Rumah Alexandra, Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada 22 Januari 2016. Pernikahan ini dihadiri oleh anak-anaknya termasuk penyanyi Petra Sihombing. (Elva/Fajar/Rakcer)

Sumber: