Anang-Ashanty Coba Peruntungan, Berani Jual Kue Asal Prancis di Cirebon, Idenya Siapa Nih?

Anang-Ashanty Coba Peruntungan, Berani Jual Kue Asal Prancis di Cirebon, Idenya Siapa Nih?

Pasangan artis, Anang Hermansyah dan Ashanty membuka gerai Lu'miere Bistro ketiganya di Kota Cirebon. Anang meyakini Kota Cirebon terus berkembang. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH--

Sebut Proyeksinya Bagus, Anang-Ashanty Buka Bisnis FnB di Kota Cirebon, Ini Alasan Lainnya
RAKYATCIREBON.ID, KEJAKSAN - Artis kenamaan Ibukota, Anang Hermansyah dan Ashanty yang sedang menekuni bisnis di bidang Food and Beverage (FnB) menanamkan investasi di Kota Cirebon.

Saat ini, pasangan yang terkenal dengan nama keluarga Asix tersebut sudah membuka salahsatu usahanya, yakni Lu'miere Bistro di Grage Mall Cirebon.

Gerai Lu'miere yang dibuka di Kota Cirebon, mengusung konsep Bistro. Menyanjikan berbagai menu makanan dan minuman andalannya dari mulai hidangan pembuka hingga penutup.

Di Lu'miere  tak hanya aneka kue yang disediakan, melainkan juga ada beberapa menu makanan berat lainnya, seperti Kluwek Butter Rice, Mie Ayam Mbok, Rosted Chiken, Truffle Fries dan masih banyak menu lainnya.

Salahsatu cake best seller dari Lu'miere, adalah crispy puff dengan enam varian, mulai dari chocolate puff, durian puff, vanilla puff, strawberry puff, biscoff pugf hingga milo puff.

Crispy puff adalah sebuah cake berupa kue sus klasik asal Prancis, didalamnya berisi krim lembut, bahkan tampilannya terasa garing di luar dan lembut di dalam.

"Nama Lu'miere, awalnya ini idenya bunda (Ashanty. Red) sama Aurel, itu karena kue bunda lumer dimulut, kebetulan, pas dicari, ternyata bahasa Prancis, artinya cahaya," demikian diungkapkan Anang Hermansyah, pemilik Lu'miere Bistro yang baru membuka gerai di Kota Cirebon.

Anang  saat meresmikan gerai Lu'miere Bistro nya di Cirebon, turut didampingi langsung sang Istri, Ashanty serta Arsyi dan Arsya.

Anang menjelaskan beberapa alasannya berani berinvestasi di Kota Wali. Untuk Lu'miere berkonsep Bistro, Kota Cirebon adalah gerai ketiga setelah di Bekasi dan Pontianak.

Ia pun memilih Kota Cirebon, karena sebelumnya sudah melakukan semacam riset yang hasilnya bagus, sehingga ia menyebutkan, proyeksi kedepan untuk bisnis FnB di Kota Cirebon sangat baik.

"Kota Cirebon ini berkembang, 4 jam dari Jakarta, jadi kita beranikan buka di Cirebon," jelas mertua dari yutuber ternama Atta Halilintar tersebut.

Selain menyebut Kota Cirebon yang terus berkembang, Anang juga memiliki alasan lain memilih Kota Cirebon untuk gerai ketiganya dengan konsep Bistro.

"Saya kurang sependapat jika banyak artis buka toko kue di Cirebon, tapi tidak pernah lama. Kita gak cuma kue, kita juga pernah punya story di dapur asix, jadi proyeksi kita bisa berhasil disini, bahkan melebih yang ada di Bekasi dan Pontianak. Indikatornya, jauh lebih besar, terus dari laporan, masyarakat disini senang makanan enak. Aku dulu dari Jakarta ke Jatim, pasti ke Cirebon dulu," ujar Anang.

Ditambahkan Anang, di luar faktor pasar, peran para fans juga tidak bisa dipisahkan dari berkembangnya usaha kue buatan Ashanty tersebut.

"Fans kita iya, banyak permintaan segera buka di Cirebon. Alhamdulillah Lu'miere sampai saat ini trennya bagus, kuenya bagus, harga terjangkau, kadang fans kita di Cirebon sampai buka Jastip. Jadi kita putuskan buka disini, salahsatunya karema permintaan fans," imbuh Juri Indonesian Idol itu. (sep)

Sumber: