Saung Gunung Bee Park, Udaranya Sejuk dan Segar, Pemandangan Warna-warni, Cocok untuk Proses Penyembuhan

Saung Gunung Bee Park, Udaranya Sejuk dan Segar, Pemandangan Warna-warni, Cocok untuk Proses Penyembuhan

Taman Bunga Saung Gunung Bee Park juga menyediakan tenda tempat untuk berkemping.--

RAKYATCIREBON.ID, MAJALENGKA - Taman Bunga Saung Gunung Bee Park menjadi salah satu wisata di Kabupaten Majalengka, yang asik untuk dikunjungi di akhir pekan.

Tempat wisata ini juga memiliki waktu jam operasional dari pukul 09.00 sampai jam 17.00 WIB.

Taman bunga yang terletak di bawah kaki Gunung Ciremai tempatnya di Desa Argalingga, Kecamatan Argapura.

Tempat wisata ini menyiapkan banyak fasilitas yang bagus dan nyaman dinikmati saat mengisi waktu liburan bersama keluarga atau teman.

Waktu tempuh dari kota ke objek wisata ini hanya memerlukan waktu 30 menit bagi warga yang berdomisili di Majalengka.

Udara yang sangat sejuk ditambah dengan pemandangan awan, gunung juga warna warni bunga menjadi pembeda untuk tempat wisata taman bunga saung Gunung Bee Park ini.

Macam-macam jenis bunga yang ada seperti jenis bunga mawar, anggrek, miana, marigold hingga jenis bunga yang sangat lucu ada disini, bunga janda bolong.

Selain disuguhkan dengan bunga-bunga yang indah disini juga udaranya sangat sejuk dan segar untuk menhembuskan nafas.

Taman Bunga Saung Gunung Bee Park sangat cocok untuk dijadikan tempat self healing untuk diri sendiri atau penyembuhan diri dari sakit, sekaligus berwisata.

Tentunya untuk memasuki wisata ini tidak gratis teman, ada biaya tiket masuk dan aman untuk isi dompet teman-teman semua satu tiketnya di hargai 20.000 ribu/orang dan untuk anak-anak hanya 10.000/orang.

Selain bisa menghabiskan waktu liburan dan berfoto di taman yang luasnya cukup besar, memiliki lahan sekitar 6 hektar, juga pengunjung bisa memetik buah strawberry dari kebunnya langsung.

Bukan hanya bisa memetik buah strawberry dan berfoto saja temann, di wisata ini juga bisa dijadikan tempat untuk bercamping bersama teman, sahabat, reuni atau keluarga.

Hmm hanya saja dilarang membawa tenda dari luar, jika ada wisatawan yang membawa tenda dari luar bisa dikenakan denda.

Untuk bercampinjg ada biayanya juga dari harga 300.000 sampe 1.000.000 juta, biayanya tergantung ukuran tenda yang dipakai.(*)

Sumber: