Tempat Healing yang Sedang Hits di Majalengka, Nalisa Glamping Cocok di Hari Weekend

Tempat Healing yang Sedang Hits di Majalengka, Nalisa Glamping Cocok di Hari Weekend

Tempat healing berkualitas Nalisa Glamping--

RAKYATCIREBON.ID, MAJALENGKA - Tempat wisata yang sedang buming di kalangan wisatawan lokal dan tempat wisata ini mumpunyai pemandangan yang indah dan udaranya yang sangat sejuk. Yakni di Nalisa Glamping Majalengka, yang letak lokasi nya berada di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Nalisa Glamping lokasi nya berada di Blok Legasari di Desa Argasari, gak begitu jauh dari tempat Alun Alun Talaga,kurang  lebih jarak yang di tempuh sekitar 3 kilometer saja. Menggunakan kendaraan mobil hanya membutuhkan waktu kurang lebih 9 menit.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Majalengka Ini Cocok untuk Menenangkan Pikiran, Murah dan Adem…

Bagi pengunjung yang telah datang ke Nalisa Glamping untuk berlibur bersama keluarga atau pun kerabat bisa juga melihat fasilitas apa saja yang ada di sana.

Ada beberapa fasilitas yang ada di Nalisa glamping seperti fasilitas bilik tenda kamar, teras pandang, cafe, ada fasilitas Gazebo, dan fasilitas kolam kenang fasilitas ini bisa di nikmati oleh pengunjung di sana.

Baca juga:BACA JUGA:Majalengka Ngebet Wujudkan Kota Wisata

Kota Majalengka bisa dibilang tempat obyek wisata yang di kenal dengan keindahan alam nya dan sejuk udaranya salah satu nya di tempat wisata Nalisa Glamping Majalengka yang sedang hits.(*dinda maudi)

Sumber: