Eksotika Tempat Refreshing Wisata Alam yang bagus dan Viral di Sumedang, Ramai Pengunjung Tak Pernah Padam

Eksotika Tempat Refreshing Wisata Alam yang bagus dan Viral di Sumedang, Ramai Pengunjung Tak Pernah Padam

Salah satu alternatif wisata yang menawarkan keindahan alam yang bagus di sumedang-rakyatcirebon-instagram@wisatasumedang

RAKYATCIREBON. ID, SumedangSumedang merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat yang membangun city branding dengan memiliki beberapa agrowisata yang menarik perhatian wisatawan.

Karenanya, tidak heran kalau banyak yang ingin berkunjung di Sumedang lantaran memiliki pesona alam yang menakjubkan.

Kalian ingin menyaksikan pemandangan yang begitu eksotis? Tentunya harus berkunjung ke Sumedang, yang kini aksesnya kian mudah dengan adanya jalan tol.

Aktivitas seru seperti hiking, berenang, santai sambil ngopi cantik sembari menikmati suasana hijau sepanjang mata, menyegarkan melihat hijau-hijau, tentunya tak heran jika sumedang merupakan destinasi wisata alam yang bagus ramai akan pengunjung yang ingin menikmati pesona alam langsung.

BACA JUGA:Tanpa KTP! Cara Mudah dan Cepat Cair Pinjam Uang di Dana Tanpa Dana Pay Later

Teruntuk anda yang ingin berlibur akhir pekan bersama dengan keluarga untuk menghilangkan rasa penat, salah satu alternatif healing ke tempat wisata alam yang bagus di Sumedang.

Selain menyediakan wisata alam sumedang juga menyediakan makanan khas dan bisa dijadikan oleh-oleh salah satu makanan terpopuler di sumedang yaitu tahu susu sumedang.

Destinasi Apa Saja Wisata Alam yang Bagus di Kota Sumedang?

1. Wisata Mata Air Sirah Cipelang, Bikin Seger

Sumedang memiliki tempat wisata mata air yang berasal dari bukit yang memiliki pepohonan yang rimbun, serta mata air yang jernih.

BACA JUGA:Keunggulan Qazwa, Pinjol Syariah yang Transparan, Aman dan Halal, Sudah Izin OJK!

Wisata mata air Sirah Cipelang disebut juga mata air kabuyutan sirah cipelang yaitu sebuah kolam alami yang dimanfaatkan bermain air dengan suasana yang sejuk.

Selain pemandangan yang menyegarkan, airnya jernih, bersih, segar, dan siapa saja yang hendak bermain air untuk melepaskan penat dari anak-anak maupun orang dewasa.

Tempat ini juga menyediakan fasilitas penyewaan ban serta perahu jadi pengunjung dapat bermain dengan sepuasnya.

Sumber: kellogss nyc