Inilah Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di HP Xiaomi, Unduh Aplikasih dari Luar Google Play Store

Inilah Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di HP Xiaomi, Unduh Aplikasih dari Luar Google Play Store

Sumber tidak dikenal Xiaomi--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID – Google Play Store adalah sebuah toko aplikasi yang menawarkan berbagai program bagus dan menarik. Namun, jika kamu sering men-download aplikasi mod dari Internet, biasanya alat ini perlu diaktifkan dengan mengaktifkan sumber tidak dikenal di ponsel android yang kamu miliki.

Aplikasi yang didapat dari luar Google Play Store ini bersifat illegal, sehingga kamu perlu memberikan izin akses secara khusus agar aplikasi tersebut dapat dijalankan dan digunakan oleh ponsel masing-masing.

Mengaktifkan sumber tidak dikenal pada ponsel ini bertujuan untuk kamu agar bisa menggunakan berbagai macam aplikasi yang diunduh dari luar Google Play Store.

Dalam artikel ini kami akan membahas bagaimana cara mengaktifkan sumber tidak dikenal dari HP Xiaomi. Simak baik-baik caranya pada ulasan dibawah ini!

Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di HP Xiaomi :

BACA JUGA:Solusi Keuangan Kilat! Mengajukan Pinjaman Online Melalui Aplikasi Bank Jago

1.    Buka Pengaturan
Cara pertama yang harus kamu lakukan untuk Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di HP Xiaomi adalah dengan membuka aplikasi pengaturan terlebih dahulu. Jika sudah, yang perlu kamu lakukan adalah scroll ke bawah sampai menemukan opsi Perlindungan Privasi, lalu tekan.


2.    Pilih Menu Perizinan Khusus
Jika sudah mencapai halaman Perlindungan Privasi, yang perlu kamu lakukan selanjutnya adalah dengan menekan menu Perizinan Khusus.

3.    Install Aplikasi Tidak Dikenal
Selanjutnya adalah dengan menentukan aplikasi mana saja yang dapat diaktifkan, khususnya adalah aplikasi yang kamu dapat dari luar Google Play Store. Caranya adalah dengan memilih opsi Install Aplikasi Tidak Dikenal.

4.    Izinkan Dari Sumber Ini

Setelah itu, yang harus kamu lakukan adalah mencari pilihan Izinkan Dari Sumber ini. Opsi ini bertujuan untuk kamu dapat memasang dan menggunakan aplikasi tersebut pada HP Xiaomi yang kamu miliki.

BACA JUGA:Cara Mengajukan Top Up di Tunaiku dengan Cepat dan Mudah

5.    Klik OK

Jika sudah sampai pada tahap ini, maka ikuti saja instruksi selanjutnya agar aplikasi yang kamu dapat dari luar Google Play Store bisa terpasang dan digunakan pada HP Xiaomi.

Sumber: