Reinovasi Menu Jasmine Lounge, Ada Nasi Goreng Lobster sampai Soto Iga Bakar

Reinovasi Menu Jasmine Lounge, Ada Nasi Goreng Lobster sampai Soto Iga Bakar

PEMBAHARUAN. Grage Grand Business Hotel Cirebon melakukan reinovasi menu Jasmine Lounge favorit pelanggan. Ada nasi goreng berbahan lobster segar, nasi goreng blakutak hingga soto iga bakar. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON  - Grage Grand Business Hotel Cirebon melakukan reinovasi menu Jasmine Lounge favorit pelanggan. Ada nasi goreng berbahan lobster segar, nasi goreng blakutak hingga soto iga bakar.

Sous Chef Grage Hotel Cirebon, Nono menjelaskan pembaharuan menu dilakukan untuk hidangan pembuka, menu utama sampai hidangan penutup. Menu lama yang best seller tetap dipertahankan dalam bentuk baru.

"Grage Hotel Cirebon ingin terus memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik. Dengan memberikan launching new menu di Jasmine Lounge," kata Nono.

Dijelaskannya, ada banyak varian menu baru yang terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup. Bermacam menu disajikan dengan mengusung tema 'Indonesian Food, Western Food and Asian Food'.

"Kita ingin memberikan informasi bahwa pentingnya melakukan perubahan untuk meningkatkan standar kualitas yang lebih baik lagi, mulai dari penampilan sajian makanan dan juga menciptakan Signature Menu sesuai dengan domisili kota seperti Kota Cirebon," jelas Nono.

Sebab itu, di Kota Cirebon yang terkenal akan seafoodnya, Grage Hotel Cirebon menciptakan signature dish grage fried rice menggunakan bahan Lobster Segar, dan balakutak fried rice yang menggunakan bahan balakutak khas Cirebon.

"Akan tetapi, best seller menu seperti iga grage tetap eksis dengan inovasi baru yaitu diberi dengan nama soup soto iga bakar," tambah Nono.

Tak cuma itu, menu spesial lainnya dari Jasmine Lounge antara lain salad grage de light, soup soto iga bakar, grage fried rice, balakutak fried rice grilled tuna aglio arachidi dan my mom tart. Dan untuk signature beverage-nya ada yakult dragon fuit soda.

Makin asyik, kulineran di Jasmine Lounge bakal ditemani entertainment  dari jam 20.00 – 23.00 WIB. Dengan menampilkan music thematic seperti pop, jazz, latin dan top 40’.

"Untuk anda yang ingin reservasi atau informasi lebih lanjut dapat menghubungi tim sales Grage Grand Business Hotel Cirebon dengan Ria (Sales Manager) di nomor telepon 0853 2108 6100 atau di nomer telepon Grage Hotel Cirebon 0231 222 999," pungkas Nono. (wan)

Sumber: