Rileksasi dengan Alam yang Menakjubkan, Wisata Mandi Air Panas Ciwidey, Bandung

Rileksasi dengan Alam yang Menakjubkan, Wisata Mandi Air Panas Ciwidey, Bandung

Wisata air panas Ciwidey--tempatwisataunik.com

Bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi diterapi ikan jenis nilem ini, pengunjung bisa langsung masuk ke kolam tidak perlu khawatir ada biaya tambahan lagi.

Jika anda ingin masuk ke area Punceling Pass Ciwidey ini, harga yang dipatok untuk perorang nya adalah sebesar Rp. 10 ribu.

Pemandian Air Panas Cimanggu

Lokasi Air Panas Cimanggu ini berada di Jalan Raya Ciwidey, Rancabali, Patengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Objek wisata ini menawarkan berbagai macam daya tarik yang menakjubkan.

Di kawasan ini anda dapat menikmati pemandian air panas dan juga hijaunya pemandangan yang pastinya bisa membuat pikiran Anda lebih rileks dan menghilangkan semua kejenuhan di perkotaan.

Destinasi wisata Air Panas Cimanggu sangat di rekomendasikan membawa keluarga dan anak-anak yang ingin berlibur.

Bagi anda yang ingin berkunjung, maka cukup siapkan uang untuk masuk sebesar Rp17.000 per orang di hari (Senin-Jumat).

Kawah Rengganis Cibunis

Kawah rengganis cibuni berada di Desa Patengan, Kec Rancabali, Bandung. Letaknya tidak begitu strategis dan terpencil, kurang lebih 15 menit dari Situ Patenggang.

Walau begitu untuk penggunaan alat transportasi umum masih bisa dilewati, meskipun akses BRT belum tersedia di lokasi kawah rengganis cibuni.

Pengunjung bisa menikmati berenda disumber air panas yang bisa menghangatkan badan dan menyehatkan lukit. Selain itu, juga bisa merefreshing tubuh, jiwa, dan pikiran dari rasa jenuh dari sibuknya di perkotaan.

Untu jam operasional kawasan wisata kawah rengganis selama 24 jam non stop. Pengunjung bisa datang ke wisata kawah ini kapan saja karena destinasi wisata ini juga dibuka setiap hari.

Jika anda ingin mengunjungi destinasi wisata kawah rengganis, hanya perlu mengeluarkan biaya kontribusi tiket masuk. Jadi harga tiket masuk kawah rengganis cibuni adalah sebesar Rp.15.000.

Melalui wisata alam di daerah Ciwidey ini pengunjung dapat berhubungan dengan alam sekaligus menghargai destinasi lokal. (Wiguna-11)

Sumber: