Cari Sepeda Listrik Murah? Ini Beberapa Rekomendasi Sepeda Listrik yang Harganya Rp1 Jutaan...

Cari Sepeda Listrik Murah? Ini Beberapa Rekomendasi Sepeda Listrik yang Harganya Rp1 Jutaan...

sepeda listrik murah-RakyatCirebon-google

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Jika kamu sedang mencari sepeda listrik murah yang harganya Rp1 jutaan? seiring berkembangnya zaman dan teknologi, sepeda listrik semakin banyak diminati oleh kalangan anak-anak maupun kalangan dewasa, sepeda listrik ini semakin populer karena penggunaannya yang mudah dan ramah lingkungan. 

Tapi masih saja masyarakat yang menganggap sepeda listrik ini memilki harga yang mahal. Ternyata, saat ini sudah banyak pilihan sepeda listrik dengan harga yang terjangkau, bahkan hanya sekitar Rp1 juta rupiah.

BACA JUGA:4 Pilihan Politik Ridwan Kamil, Maju Pilgub DKI atau Terima Tawaran Jadi Menteri?

Sepeda Listrik yang Populer!

Sepeda listrik adalah salah satu alternatif transportasi yang dapat membantu mengurangi kemacetan di jalan raya. Namun, dengan banyaknya merek sepeda listrik yang beredar di pasaran, tidak jarang membuat konsumen kebingungan karena harganya yang lumayan menguras kantong!

MAU PUNYA SEPEDA LISTRIK DENGAN HARGA 1 JUTA SAJA? CEK DIBAWAH SINI!

1. Selis 

Rekomendasi sepeda listrik harga 1 juta terbaik salah satunya adalah sepeda Selis. Yang unggul dari sepeda ini adalah desainnya yang dapat digunakan oleh pengguna difabel. Terdapat 3 roda yang akan memudahkan kamu menyeimbangkan sepeda tanpa takut terjatuh. Selain itu, kecepatan maksimal sepeda listrik ini adalah sekitar 25 km per jam dan mendukung perjalanan jarak dekat. Untuk tenaga baterainya berkapasitas 36V 12Ah dan cukup tahan lama meskipun digunakan seharian. 

BACA JUGA:Magic Bedak Wardah untuk Kulit Sawo Matang Bikin Flawless dan Glowing

2. E-bike Cooltech 

E-bike Cooltech merupakan salah satu sepeda listrik harga 1 juta terbaik yang dapat menyala dan mati tanpa kunci. E-bike ini dapat kamu kendalikan secara otomatis. Selain itu, daya pacu sepeda ini adalah hingga 50 km per jam. Sepeda ini dikendalikan dengan remote yang juga berfungsi sebagai penanda otomatis dan mencegah sepeda hilang. Desainnya pun cukup minimalis dengan pilihan warna yang lembut–cocok digunakan kapan saja dan dimana saja. 

3. EOI 

Energi of Indonesia EOI atau Energi of Indonesia merupakan sepeda listrik yang paling banyak digunakan. Sepeda ini dilengkapi dengan ban anti bocor yang tidak akan membuat kamu kesulitan. Ban tersebut menggunakan jenis Airless Tire yang tahan lama. Sepeda ini juga hemat tenaga dan energi meskipun digunakan seharian. Desainnya pun cukup minimalis dan dapat digunakan oleh segala usia. 

BACA JUGA:Bagi Pecinta Bunga, Kota Ini Wajib Dikunjungi, Rutin Bikin Festival Internasional, Turis Asing Ikut Terkesima

Sumber: