Herman Khaeron Ungkapkan Punya Hubungan Khusus dengan Desa Cipeujeuh Kulon

Herman Khaeron Ungkapkan Punya Hubungan Khusus dengan Desa Cipeujeuh Kulon

H Herman Khaeron dan istri saat menghadiri acara Agustusan di Desa Cipeujeuh Kulon, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Ketua DPP Partai Demokrat, H Herman Khaeron menghadiri acara peringatan 17 Agustusan di Desa Cipeujueh Kulon, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Herman Khaeron yang akrab disapa Kang Hero juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid yang ada di desa tersebut.

Pemberian bantuan tersebut untuk memenuhi janjinya, yang akan membantu pembangunan masjid tersebut hingga rampung dan digunakan bagi masyarakat di desa tersebut untuk beribadah.

Menurut Kang Hero, dirinya punya ikatan khusus dengan Desa Cipeujeuh Kulon karena sejak dulu sering berkunjung ke desa tersebut.

"Desa Cipeujueh Kulon bagi saja sudah tidak asing lagi, karena sejak dulu saya dan istri saya sudah sering menghadiri dalam acara di desa ini," kata anggota DPR 3 periode tersebut.

"Dengan kepala desanya juga sudah dekat dari dulu, kalau saya kunjungan ke daerah sekitar sini, pasti mampir ke rumah atau kantornya," kata Kang Hero.

Selain bantuan untuk pembangunan masjid, Kang Hero juga memberikan bantuna untuk pembangunan balai desa Cipeujeuh Kulon. Kang Hero berharap bantuan tersebut bisa membuat aparatur desa yang bekerja bisa lebih nyaman dalam melayani kebutuhan masyarakat.

"Semata-mata demi aparat desa bisa lebih nyaman dan semangat dalam melayani kebutuhan masyarakat," katanya.(her)

Sumber: