Harga Murah Spek Mewah Full Review Infinix Note 30 Pro, Si Stylish Anti Gabut

Harga Murah Spek Mewah Full Review Infinix Note 30 Pro, Si Stylish Anti Gabut

si stylish, si gercep review Infinix Note 30 Pro spek mahal-rakyatcirebon-Instagram@infinixid

RAKYATCIREBON.ID-Infinix Note 3 Pro dibanderol dengan harga 3,2 jutaan, yang pertama kali terlihat seperti upgrade terletak pada retail boxnya. 

Layar dari ponsel ini sangat istimewa ya, desainnya masih menggunakan panel pansol seperti kebanyakan ponsel saat ini, namun yang membuatnya istimewa adalah tepi sekelilingnya yang tipis dan parameternya, teknik yang diberikan juga gila-gilaan sehingga tidak ada yang istimewa dari segi dari daya tanggap. 

BACA JUGA:Diskon Handphone hanya Diwaktu Siang dan Sore

Performa ponsel ini masih bergantung pada chipset Helio G99 yang sangat ikonik yakni sudah banyak digunakan, agak sulit mengharapkan ponsel ini menggunakan ukuran 1920 yang mendukung 5G, namun Helio G99 Sudah punya 4G dan ngomong-ngomong soal performa.

Harus kita akui bahwa kerjasama Infinix dan MLBB tidak hanya sebatas kotak penjualan saja, tapi dari segi refresh rate bisa terbuka dengan baik dengan grafisnya, grafis ultra menjadi ciri khasnya. 

BACA JUGA:Harga Terbaru dan Spesifikasi Infinix Zero 5G Indonesia

Kelebihan :

1. Wireless 15 Fastcharge

pengisian daya menjadi salah satu di antara dukungan Infinix Note 30 Pro yang tak boleh kita lewatkan. Hal ini dikarenakan teknologi yang digunakan untuk menunjang baterai berkapasitas 5.000mAh miliknya sangat lengkap dan mutakhir.

Meskipun hanya dibanderol dengan harga Rp3 jutaan, Infinix Note 30 Pro misalnya sudah membawa teknologi pengisian 68W All-Round FastCharge. Jadi bisa mengisi baterai miliknya dengan durasi lebih singkat saat perangkat tersebut kehabisan daya karena tidak akan terlalu menunggu lama.

2. Memori Besar Ram 8GB/256GB

Bagi kamu yang belum tahu, ponsel tersebut meluncur dengan dukungan RAM berkapasitas 8GB dan media penyimpanan internal 256GB untuk menunjang kebutuhan aplikasi yang tidak lagi sedikit.

BACA JUGA:Samsung Rilis Dua Smartphone Baru untuk Ngonten di Bulan Ramadan

3. Layar Bagus AMOLED 10 Bit.

Sumber: