Lebih Keren! Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro Mencolok

Lebih Keren! Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro Mencolok

Cuma 2Jutaan? Ini Dia perbedaan Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro -rakyatcirebon-Instagram@infinixid

RAKYATCIREBON. ID- Infinix Indonesia akhirnya resmi memperkenalkan Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro di Indonesia. Sepasang ponsel kelas menengah ini dengan cepat menjadi favorit pasar.

Bukan tanpa alasan spesifikasi kedua ponsel ini memang menonjol dibandingkan kompetitor. Harga HP Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro bisa dikatakan cukup terjangkau.  

Salah satu perbedaan utama keduanya terletak pada layar yang digunakan. Infinix Note 30 dibekali layar LCD berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus, sedangkan Infinix Note 30 Pro menggunakan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi yang sama.

Selain itu, Note 30 Pro juga memiliki kecerahan layar 900 nits lebih tinggi dibandingkan 580 nits pada Note 30.

BACA JUGA:Sekarang Bisa Bikin Konten Kekinian dengan Smartphone Sejutaan

Perbedaan Kamera

Kamera juga menjadi faktor penting dalam memilih smartphone. Infinix Note 30 hadir dengan kamera depan 16 MP, sedangkan Note 30 Pro hadir dengan kamera depan 32 MP yang lebih canggih.  

Soal kamera belakang, Note 30 punya kamera utama 64 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera QVGA.

Sementara itu, Note 30 Pro menawarkan kamera utama 108MP yang sangat detail, kamera sensor kedalaman 2MP, dan kamera QVGA.  

Pengisian Daya versi Pro lebih cepat

Meski dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, Infinix tetap menyematkan teknologi fast charging pada kedua ponsel terbarunya.

Note 30 menawarkan pengisian cepat 45W yang dapat mengisi daya 0-75% hanya dalam 30 menit. Sedangkan Note 30 Pro berkapasitas 68W dan mampu mengisi daya hingga 80% dalam waktu 30 menit.

BACA JUGA:Harga Terbaru dan Spesifikasi Infinix Zero 5G Indonesia

Note 30 Pro mendukung Wireless Fastcharger 

Sumber: banyak sumber