Minyak Zaitun Bikin Kulit Putih dan Bebas Flek Hitam, Ini Rekomendasi Merk !

Minyak Zaitun Bikin Kulit Putih dan Bebas Flek Hitam, Ini Rekomendasi Merk !

Minyak Zaitun Mustika Ratu--

RAKYATCIREBON.ID -  Ada 4 rekomendasi merk minyak zaitun yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit bebas flek hitam. Selain untuk melembapkan juga bisa dijadikan serum hingga masker.

Pemilihan produk  untuk wajah memang harus sangat hati-hati. Jangan sampai malah menimbulkan masalah lain seperti jerawat, bruntusan, hingga flek hitam.

Konsumen perlu juga memperhatikan kandungan hingga tekstur yang dihadirkan dalam setiap produk.

Banyak yang bertanya,  apakah minyak zaitun  bisa memutihkan kulit? Jawabannya tentu saja bisa. Kandungan antioksidan yang ada  dalam minyak zaitun bisa mencegah terjadinya kerusakan sel maupun perubahan warna. Akibatnya,  kulit senantiasa glowing dan bebas flek hitam.

BACA JUGA: 5 Cara Mengatasi Komedo dengan Menggunakan Jeruk Nipis, Sangat Ampuh!

Merk Minyak Zaitun apa yang bisa untuk memutihkan Kulit Bebas Flek Hitam? Minyak zaitun yang bagus merk apa ya? Supaya bisa memutihkan kulit bebas flek hitam?

Beberapa merk minyak zaitun berikut ini bisa menjadi rekomendasinya: 

1. Wardah Pure Olive Oil

Merk minyak zaitun untuk memutihkan kulit bebas flek hitam yang terakhir adalah Wardah Pure Olive Oil. Produk dengan kandungan zaitun, BHT serta fragrance ini memiliki beragam manfaat.

Selain memutihkan kulit, kandunganya juga mampu menghilangkan flek hitam secara perlahan.

Bahkan, selain digunakan untuk wajah kamu juga bisa menggunakannya ke seluruh bagian tubuh. Mulai dari mengurangi mata panda, menghaluskan permukaan tumit hingga sebagai produk perawatan kuku.

BACA JUGA: Duo Ajaib : Manfaat Luar Biasa Kombinasi Jeruk Nipis dan Madu bagi Kesehatan

Kelebihan dari produk ini adalah sudah BPOM dan bersertifikat halal. Jadi, bisa digunakan bagi kamu yang muslim.

Tak hanya menjadi perawatan wajah dan kulit tubuh. Bagi kamu yang memiliki masalah rambut.

Juga bisa menjadikannya sebagai solusi terbaik dan aman. Sebab, kandungannya anti bikin iritasi maupun efek samping lainnya. Jadi, mau coba merk zaitun untuk wajah yang mana dulu nih?


2. Mustika Ratu Minyak Zaitun

Merk minyak zaitun untuk memutihkan kulit bebas flek hitam yaitu Mustika Ratu Minyak Zaitun.

Produk satu ini tak hanya berguna untuk menutrisi kulitmu. Namun, juga bisa mengencangkan kulit diseluruh tubuh.

Apalagi, bagi kamu yang perempuan juga bisa menggunakannya untuk mengencangkan bagian dada dan mencegah terjadinya strechmark usai melahirkan.

Menggunakan bahan alami terbaik membuat produk ini kaya akan kandungan vitamin E dan A serta senyawa bernama fitokimia. Kandungan ini yang kemudian bermanfaat dalam melembutkan serta menghaluskan kulit.

Sehingga, tak ada lagi masalah keriput di wajah maupun flek hitam membandel. Meksi teksturnya berminyak, khasiatnya juga bermanfaat bagi pemilik kulit jerawat hingga membantu menghilangkan bekasnya. Mantap, bukan?

3. Sariayu Minyak Zaitun with Jasmine

Apakah kamu tengah mencari produk merk minyak zaitun untuk wajah sensitif maupun kering? Jika iya, kamu bisa mencoba produk dari Sariayu Minyak Zaitun with Jasmine.

Produk satu ini juga dilengkapi aromatic jasmine yang menangkan. Sehingga, tak hanya melembabkan dan mencegah flek hitam. Kandungannya juga bisa mencegah kulit kering maupun kerutan di wajah.

Bahkan, kamu bisa juga menggunakannya sebagai minyak pijat tubuh yang emmangakan. Cocok untuk kamu yang kerap memiliki aktivitas padat seharian.  

Tenang aja, produk satu ini sudah BPOM dan halal ya. Jadi, aman untuk digunakan sehari-hari.


4. Hpai Minyak Zaitun with Extra Virgin Olive Oil

Kamu mungkin masih asing dengan nama merk satu ini. Namun, yang tak boleh kamu abaikan adalah khasiatnya yang manjur dalam memutihkan kulit serta menghilangkan flek hitam.

Bahkan, banyak yang merekomendasikan sebagai merk minyak zaitun untuk wajah kering. Karena kandungan terbaiknya.

Selain dioleskan sebagai pelembap, serum maupun masker wajah. Kamu jga bisa meminumnya langsung sebagai obat alami.

Adapun beberapa jenis penyakit tubuh yang bisa diatasi seperti diabetes jantung, hingga kanker. Tentunya sangat menarik, bukan?

Kamu juga ga perlu khawatir, sebab produk Hpai ini sudah terdaftar di BPOM dan juga memiliki sertifikasi halal. Jadi, aman untuk digunakan oleh kamu yang muslim atau muslimah. Selamat mencoba.(*)

Sumber: