3 Air Terjun Menakjubkan di Kuningan, Jawa Barat: Ada Juga Pemandian Air Panas dan Seru Bermain ATV!!

3 Air Terjun Menakjubkan di Kuningan, Jawa Barat: Ada Juga Pemandian Air Panas dan Seru Bermain ATV!!

Sumber air panas yang mengalir berasal langsung dari Gunung Ciremai. Kejernihan dan kebersihan airnya menciptakan lingkungan yang ideal untuk menikmati liburan yang santai di air terjun ini.

Lokasinya berada di Desa Pajambon, Kecamatan Kramatmulya, Kuningan. Untuk biaya masuk, kamu hanya perlu mengeluarkan Rp10.000 per orang pada hari kerja dan Rp12.500 per orang pada akhir pekan.

Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan dan kesejukan di Curug Cilengkrang saat kamu berada di Kuningan.

BACA JUGA:Wisata Gedung Perundingan Linggarjati, Pengalaman Berharga Merasakan Suasana Perundingan Saat Zaman Belanda

 

2. Curug Putri: Wahana ATV dan Keindahan Air Terjun

Curug Putri adalah surga bagi para pencinta alam dan petualangan. Selain kecantikan air terjunnya, Curug Putri menawarkan pengalaman seru bermain ATV.

Kamu bisa menjelajahi jalur-jalur menantang di tengah hutan dan medan yang beragam, sambil menikmati pemandangan alam yang menawan. Setelah puas bermain ATV, kamu dapat bersantai dan menikmati panorama Curug Putri yang memikat.

BACA JUGA:Keindahan Telaga Biru Cicerem, Pesona Wisata Sebening Kaca di Kuningan, Alam yang Rindang, Banyak Spot Foto

3. Curug Landung: Pesona Alam yang Mempesona

Wisata air terjun yang satu ini letaknya tak jauh dari curug putri, sekitar 500 m atau sekitar 2 menit perjalanan motor/mobil dari curug putri Anda dapat menemukan wisata air terjun yang menarik dan cocok bagi pencinta alam.

Berada di kaki Gunung Ciremai, curug ini menawarkan panorama eksotis dan pemandangan alam yang indah. Kejernihan airnya memungkinkan pengunjung melihat batu-batu di dasar sungai dengan jelas.

Lokasinya yang menghadap Gunung Ciremai memberikan udara segar pegunungan dan kesempatan untuk bersantai di tengah alam.

Sumber: