Debt Collector Shopee Paylater ke rumah tidak membayar cicilan

Debt Collector Shopee Paylater ke rumah tidak membayar cicilan

SHOPEE-ist-rakyacirebon.id

Shopee merupakan salah satu e-commerce yang menyediakan layanan paylater. Shopee paylater ini cukup terkenal di kalangan Masyarakat Indonesia.  Tujuan layanan shopee paylater ini adalah untuk mempermudah para pekerja yang membutuhkan barang segera di kalanya akhir bulan, namun terkendala dengan belom turunnya gaji yang biasanya didapat di awal bulan.
Namun seperti pinjaman-pinjaman lainnya, shopee paylater ini memiliki aturan dan syarat dalam pemberian pinjaman. Jika kamu telat membayar cicilan, maka kamu akan dikenakan denda dan pihak debt collector akan menghubungi kamu ketika tidak melakukan transaksi pembayaran cicilannya.
BACA JUGA:Hati-hati Nomor Penagihan Shopee Paylater jika telat bayar Banyak orang yang bertanya-tanya apakah Shopee Paylater sama dengan pinjaman lainnya, apabila sering kali gagal bayar atau beberapa kali tidak melakukan transaksi pembayaran cicilan akan menghadapi kunjungan dari debt collector ke rumah. Tentu saja debt collector shopee paylater akan datang ke rumah kamu jika kamu tidak melakukan pembayaran cicilan dan seluruh prosedur penagihan telah dilakukan namu kamu tak kunjung merespon.
Mendatangi rumah langsung adalah salahsatu proses terakhir jika seleruh metode penagihan tidak membuahkan hasil, yang sebelumnya penjelasan ini telah dituliskan secara transparan pada situs shopee paylater.
BACA JUGA:CARA DAFTAR SHOPEE PAY LATER MUDAH DAN CEPAT TERBARU Sebagai salah satu perusahaan pada bidang P2P Lending yang telah terdaftar secara resmi sehingga legal dan sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pihak Shopee sebagai salah satu penyedia layanan belanja online terbaik dan penyedia layanan paylater tidak bisa sembarangan dalam melakukan penagihan.
Harus ada kode etik penagihan yang sesuai dengan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan OJK sehingga kepentingan dari konsumen tetap terpenuhi dan terlindungi. Jika kamu tidak ingin debt collector datang ke rumah maka kamu harus membayar cicilan tepat waktu, menyalakan pengingat atau reminder waktu pembayaran cicilan kamu.
BACA JUGA:Belanja Gampang Aktifkan Shopee PayLater, Ingat Jangan Terlambat Bayar Tagihan, Simak Dampaknya Setelah ini di pikirkan terlebih dahulu jika ingin meminjam atau melakukan transaksi menggunakan shopee paylater jangan sampai debt collector datang ke rumah kamu karena kamu tidak bisa membayar cicilan kamu sendiri.

Sumber: