Tasyakuran 27 Tahun Grage Mall dan 17 Tahun Grage Hotel

Tasyakuran 27 Tahun Grage Mall dan 17 Tahun Grage Hotel

TAUSYIAH. Momen perayaan hari jadi Grage Mall Cirebon ke-27 juga berbarengan dengan perayaan hari jadi Grage Grand Business Hotel Cirebon ke-17 diisi dengan tausyiah dan doa bersama. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Grage Mall Cirebon merayakan hari jadi ke-27, Kamis (30/11/2024. Seremoni acara digelar di Orchid Room Grage Grand Business Hotel Cirebon. 

Momen perayaan hari jadi Grage Mall Cirebon ke-27 juga sekaligus menyambut perayaan hari jadi Grage Grand Business Hotel Cirebon ke-17.

Serangkaian kegiatan digelar. Mulai dari pembacaaan ayat suci Al-Quran, sambutan, santunan anak yatim, tukang becak dan veteran, tausyiah, potong kue dan doa bersama.

Hadir sejumlah petinggi Grage Group. Antara lain CEO Grage Group Dekon G Boediman, WA CEO Grage Group Bamunas S Boediman dan Nugrahadi D Boediman, Direktur Utama PT Kreasi Akar Sembilan, Radite Soewondopranoto, jajaran manajemen serta kolega.

Dalam sambutannya, WA CEO Grage Group Bamunas S Boediman menjelaskan, usia 27 tahun bagi Grage Mall Cirebon dan 17 tahun Grage Grand Business Hotel Cirebon merupakan bukti perjalanan bisnis Grage Group mewarnai dunia usaha di Kota Cirebon.

"Waktu tidak terasa, ternyata kita sudah sampai sejauh ini. Mudah - mudahan ke depan kita bisa lebih maju lagi," kata Bamunas yang juga Direktur Utama PT. Banyumas Sejahtera ini.

Dikatakan Bamunas, tantangan bisnis saat ini berbeda dengan 27 tahun silam. Namun demikian, dengan inovasi dan kekompakan unsur manajemen yang dimiliki, bisnis Grage Group diharapkan terus tumbuh.

"Walaupun ke depan tantangannya juga beragam dan beda dengan 27 tahun lalu. Harapannya besok lebih maju lagi," ucap Bamunas. 

Sementara itu, CEO Grage Group, Dekon G Boediman mengatakan, momen perayaan hari jadi Grage Mall Cirebon dan Grage Grand Business Hotel Cirebon menjadi momen meneruskan ajaran berbagi pendiri Grage Group.

"Saya berharap apa yang ditinggalkan oleh pendiri Grage Group dapat dijalankan sesuai dengan amanahnya," jelas Dekon.

Secara usaha, kata Dekon, jajaran direksi dan manajemen didorong untuk punya kemauan kuat untuk mendongkrak bisnis Grage Group. Terlebih usai masa pandemi, dibutuhkan inovasi dan kerja keras.

"Setelah pandemi, banyak perubahan. Kata kuncinya ialah kemanuan. Sepintar apapun kita, sehabat apapun rencana kita, kita punya peralatan yang lengkap, tanpa kemauan kita tidak akan mencapai tujuan," kata dia. (wan)

Sumber: