Alessa, Band Pertama Asal Majalengka Masuk Studio Rekaman

Alessa, Band Pertama Asal Majalengka Masuk Studio Rekaman

KIPRAH. Alessa, band yang digawangi Putri (vokal), Elton (gitar) dan Andri (dram) menjadi band pertama asal Majalengka yang tembus studio rekaman. --

cinta dan harapan cintanya terbalaskan menjadi alasan dibalik ‘Dag Dig Dug’ yang terpilih sebagai single unggulan dalam mini album tersebut.

Elton mengatakan, proses pembuatan mini album ini melibatkan Araloka Studios sebagai production house, koreografer, dan support talent team, Alessa menceritakan keseruan dibalik pembuatan video klip terbarunya.

"Proses pembuatan video klipnya fun sekali dilakukan seharian di sebuah studio daerah tangerang selatan, sedikit menantang karena ada koreo yg harus dihafalkan saat itu juga dan ada transisi berganti wardrobe," tambahnya.

Sementara itu, Andri bercerita mengenai peluang musisi daerah masuk studio rekaman. Menurutnya, selain cara yang ditempuh Alessa yakni melalui festival atau lomba, musisi daerah dapat mengirim langsung demo musik mereka. 

"Bisa juga sering tampil cover lagu hits yang penting aksis di sosial media. Terus tag-tag-in ke akun media sosialnya label," kata Andri. 

Mereka berharap, masuknya Alessa di kancah musik nasional membuka jalan bagi para musisi daerah lain untuk bisa masuk dapur rekaman seperti Alessa. Khususnya dari Cirebon dan sekiarnya.*

Sumber: