Charly-Ricy-Anton Hadirkan Gebyar Politik Bahagia untuk Warga Kota Cirebon

Charly-Ricy-Anton Hadirkan Gebyar Politik Bahagia untuk Warga Kota Cirebon

Moch Charly Vanhouyen, Ricy Setiawan bersama Anton Octavianto menyapa masyarakat Kota Cirebon melalui Gebyar Politik Bahagia, Rabu (07/02). FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Tiga Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) berbeda tingkatan menghibur masyarakat di Kota Cirebon dalam Gebyar Politik Bahagia, Rabu (07/02).

Ketiganya adalah, Caleg DPR-RI nomor urut 2 Dapil Jawa Barat VIII, Moch Charly Vanhouten, Caleg DPRD Provinsi nomor urut 2 dapil Jawa Barat XII, Ricy Setiawan serta Caleg DPRD Kota Cirebon nomor urut 7 Dapil 4, Anton Octavianto.

Charly yang merupakan vokalis Setia Band, dan juga Ricy yang merupakan eks vokalis Five Minutes band menghipnotis para warga yang memadati panggung Gebyar Politik Bahagia melalui beberapa lagu-lagu yang dibawakannya.

Dalam orasinya, Moch Charly Vanhouten mengaku bahwa ia maju karena terpanggil untuk bisa berkontribusi lebih luas untuk tanah kelahirannya, Cirebon.

"Saya lahir di Cirebon, ada chemistry yang kuat buat saya. Jadi selain di musik, saya ingin berkontribusi lewat jalur lain. Mudah-mudahan niat saya diridhoi," ungkap Charly.

Dikatakan Charly, ia pun tak memaksa masyarakat Cirebon untuk memilihnya, ia hanya meminta masyarakat untuk memilih wakil rakyat sesuai dengan hati nurani, memilih sosok yang dikenal dan dipercaya.

"Kalau ga tulus, ga ridho ga usah pilih Charly. Semoga kita sama-sama diridhoi," lanjut Charly.

Dijelaskan Charly, saat ini memang Pileg bukan hanya diramaikan oleh para politisi, melainkan juga banyak publik figur yang ikut mewarnai, termasuk para musisi.

Maka, hadirnya ia dan beberapa musisi lain di Pileg 2024, diharapkan bisa memberikan pilihan yang lebih berwarna untuk masyarakat.

"Hadirnya kami, membuat Pemilu menjadi ada warna, bukan cuma politisi, tapi juga ada musisi. Kami musisi tidak suka berjanji, kami lebih senang berkarya dan memberi bukti. Kami sudah selesai dengan diri kami sendiri, jadi kami ingin mengabdi," kata Charly.

Senada, Ricy Setiawan juga merasa terpanggil untuk bisa berkontribusi lebih luas untuk masyarakat, khususnya di Cirebon-Indramayu yang saat ini menjadi dapilnya.

"Kenapa saya disini, karena terpanggil, dan kebetulan ditugaskan. Track record saya di bidang musik ingin saya berikan manfaatnya untuk warga di Cirebon-Indramayu," ucap Ricy.

Sementara itu, Anton Octavianto menambahkan, ia bersinergi dengan para calon di tingkat DPRD Provinsi dan DPR-RI, untuk menyamakan suara, sehingga jika nanti dipercaya menjadi wakil rakyat, aspirasi dari masyarakat bisa tembus di semua tingkatan, sampai di tingkat pusat.

"Saya ingin bersinergi, dengan kita bergabung, aspirasi dari bawah bisa dipenuhi," ucap Anton.

Sumber: