Daftar Drama Korea Terbaru Tayang di Netflix 2024

Daftar Drama Korea Terbaru Tayang di Netflix 2024

Queen of Tears menceritakan narasi Hong Hae-in (Kim Ji-won), penerus generasi ketiga Queens Group dan ratu pusat perbelanjaan.-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut telah kami rangkum Daftar Drama Korea terbaru tayang di Netflix. Intip daftar dramanya dalam artikel ini.

Tahun ini, Netflix akan menayangkan perdana drama Korea baru. Ada pula yang merupakan sekuel dari serial drama populer, seperti Squid Game 2 yang akan tayang perdana tiga tahun setelah musim pertama.

Ada pula Sweet Home 3 yang akan menceritakan narasi makhluk-makhluk yang diciptakan oleh keserakahan manusia. Begitu pula dengan Gyeongseong Creature 2 dan Hellbound 2.

Kim Soo-hyun juga akan kembali ke layar kecil tahun ini di Queen of Tears, bersama Kim Ji-won. Lakon ini mendapat judul baru pada tiga tahun sebelumnya, menyusul kemunculannya dalam One Ordinary Day pada tahun 2021.

Ryu Jun-yeol juga kembali tampil dalam drama menyusul kejayaannya dalam dua film Alienoid. Dia dan tujuh pemain lainnya muncul di The 8 Show, yang menggambarkan narasi Money Game, sebuah permainan bertahan hidup dengan hadiah miliaran dolar.

Beberapa film juga akan tayang perdana di situs streaming tersebut tahun ini, termasuk The Great Flood yang dibintangi oleh Kim Da-mi dan Park Hae-soo.

Berikut nama, jadwal tayang, dan sinopsis film dan drama Korea terbaru yang tayang di Netflix tahun 2024.

Daftar Drama Korea Terbaru Tayang di Netflix 2024

1. A Killer Paradox 

A Killer Paradox mengikuti narasi tentang orang biasa yang secara tidak sengaja membunuh seseorang. Namun, dia kemudian mulai melakukan pembunuhan lebih lanjut. Dia melakukan ini saat seorang detektif terus mengejarnya.

Lee Tang (Choi Woo-shik) adalah seorang mahasiswa yang secara tidak sengaja melakukan pembunuhan pertamanya dan menyadari bahwa dia memiliki kemampuan mistik untuk mengidentifikasi orang jahat.

Jang Nan-gam (Son Suk-ku), seorang detektif polisi, sedang mencari dia karena kesalahannya. Kemunculan Song Chon (Lee Hee-jun), mantan penyelidik misterius, menambah ketegangan di antara keduanya.

2. Queen Of Tears

Queen of Tears menceritakan narasi Hong Hae-in (Kim Ji-won), penerus generasi ketiga Queens Group dan ratu pusat perbelanjaan.

Dia telah menikah dengan Baek Hyeon-u (Kim Soo-hyun) selama tiga tahun. Dia adalah putra kepala desa Yongdu-ri dan seorang bangsawan toko kelontong.

Saat pasangan ini mengalami krisis pernikahan, mereka menemukan awal baru yang ajaib yang menulis ulang narasi cinta mereka. Queen of Tears dijadwalkan tayang pada kuartal pertama tahun 2024.

3. Chicken Nugget

Chicken Nugget adalah drama komedi misteri tentang seorang wanita yang berubah menjadi nugget ayam setelah memasuki mesin misterius. Semuanya dimulai dengan Chou Sun-man (Ryu Seung-ryong), pemilik More Than Machines.

Sumber: