Sinopsis Drama Korea Terbaru Heartbeat: Perjuangan Seorang Vampir untuk Menjadi Manusia

Sinopsis Drama Korea Terbaru Heartbeat: Perjuangan Seorang Vampir untuk Menjadi Manusia

HeartBeat merupakan salah satu drama Korea terbaru yang dibintangi oleh idola populer, Ok Taec-yeon -FOTO:PINTEREST-RAKCER.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Drama Korea Terbaru Heartbeat: Perjuangan Seorang Vampir untuk Menjadi Manusia. Simak uraiannya disini.

HeartBeat merupakan salah satu drama Korea terbaru yang dibintangi oleh idola populer, Ok Taec-yeon atau dikenal sebagai Taecyeon 2PM.

Taecyeon membintangi Film ini sebagai Seon Woo-hyeol, seorang vampir dengan keinginan kuat untuk merasakan detak jantung manusia.

Dalam perjalanannya, Seon Woo-hyeol bertemu Joo In-hae, seorang perawat sekolah yang diperankan oleh Won Ji-an.

In-hae mempunyai hati yang dingin karena dia menghadapi kenyataan hidup yang keras. Namun, sebuah kejadian menarik mereka berdua ke dalam situasi yang tak terduga. Berikut sinopsis lengkapnya.

Sinopsis Drama Korea Terbaru Heartbeat : Perjuangan Seorang Vampir untuk Menjadi Manusia

Drama ini mengikuti upaya Seon Woo-hyeol untuk kembali menjadi manusia seutuhnya setelah bertahun-tahun menjadi vampir.

Kenangan tersembunyi dari masa lalunya menjadi katalis kerinduan ini. Walaupun sudah berusaha semaksimal mungkin, dia tidak pernah berhasil.

Hingga suatu hari, ia bertemu dengan makhluk gaib yang memberinya kemampuan untuk berubah menjadi manusia setahun sekali.

Namun, Joo In-hae, seorang perawat dengan kehidupan yang sulit, tiba-tiba menggagalkan rencana ini. In-hae tumbuh dalam kondisi yang kurang sejahtera dan tidak tahu keberadaan ayahnya.

Masalah ini bertambah rumit ketika In-hae menjadi korban penipuan properti dan terpaksa pindah ke rumah warisan ayahnya.

Di kediamannya, In-hae tiba-tiba bertemu Seon Woo-hyeol, yang dia salah identifikasi sebagai penyusup. Pertemuan tak terduga ini menandai dimulainya perselisihan dan ketidakpastian di antara keduanya.

Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka berkembang, dan In-hae secara bertahap melunak dan terbuka terhadap Woo-hyeol.

Drama pertama Taecyeon tahun ini setelah perannya dalam serial “Blind,” yang berakhir pada November 2022, dan cameo terbarunya dalam serial “XO, Kitty.”

Sementara itu, Won Ji-an yang berperan sebagai Joo In-hae telah memulai karir aktingnya dengan peran dalam "D.P." (2021) dan "Medley Akhir Tahun" (2021).

Sumber: