Sinopsis Film Horor Alice : Pusaka Keluarga yang Terkutuk

Sinopsis Film Horor Alice : Pusaka Keluarga yang Terkutuk

Film Alice siap menyuguhkan cerita yang sangat menegangkan dan horor.-FOTO:POSTERALICE-/RAKCER.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis film horor Alice yang menceritakan tentang sebuah pusaka keluarga yang terkutuk. Film ini merupakan film horor asal Australia.

Film Alice siap menyuguhkan cerita yang sangat menegangkan dan horor. Pusaka keluarga terkutuk yang akan membahayakan nyawa mereka. Lebih lengkapnya, itulah sinopsis Alice film horor barat yang tayang tahun 2024.

Alice adalah film horor Australia garapan sutradara dan penulis Chris Mitchell-Clare. Film ini belum sepenuhnya mengumumkan produksi dan pemerannya. 

Teirah Green artis cantik dan muda ini menjadi pemeran utamanya. Film ini akan segera dirilis pada Oktober 2024 mendatang.

Nah, sembari menunggu penayangannya pada Oktober 2024 mendatang, kalian bisa melihat dulu bagaimana sutradara dan penulis Chris Mitchell-Clare menggarap film Alice.

Sinopsis Film Horor Alice : Pusaka Keluarga yang Terkutuk

Suatu hari, dua saudara perempuan muda menemukan pusaka keluarga. Benda ini telah diwariskan secara turun temurun. Namun, keluarga tersebut telah dikutuk secara turun-temurun karena pusaka tersebut berisi arwah seorang gadis muda yang tewas dalam kecelakaan tragis.

Nenek dari kedua saudara perempuan itu sangat mengetahui asal muasal pusaka terkutuk itu. Terlebih lagi, pusaka ini sangat berbahaya, dan nyawa semua orang terancam.

Sayangnya, sudah terlambat. Dua saudara perempuan telah menemukan pusaka terkutuk itu. Tidak ada pilihan lain pusaka telah menyiksa mereka, dan semua permainan Alice berubah menjadi mematikan akibat perilaku sembrono salah satu saudara perempuannya.

Lalu akankah mereka berhasil melewati semua kutukan dan siksaan itu? Siapakah arwah gadis muda dalam pusaka keluarga terkutuk itu? Mengapa menjadi warisan keluarga secara turun-temurun?

Pertanyaan demi pertanyaan membuat gambaran Alice semakin menegangkan dan menakutkan. Ya, rahasia keluarga dengan pusaka keluarga terkutuk telah membahayakan semua orang.

Untuk itu, agar bisa mengetahui kisah teror kedua kakak beradik ini, segera nantikan penayangan film Alice pada Oktober 2024 mendatang.

Demikian sinopsis Film Horor Alice yang menceritakan tentang sebuah pusaka keluarga turun temurun yang terkutuk.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

 

Sumber: