Pernikahan Palsu Pekerja dengan CEO, Inilah Sinopsis Drama Korea No Gain No Love

Pernikahan Palsu Pekerja dengan CEO, Inilah Sinopsis Drama Korea No Gain No Love

Pernikahan Palsu Pekerja dengan CEO, Inilah Sinopsis Drama Korea No Gain No Love-FOTO:MYDRAMALIST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Drama Korea (drakor) No Gain No Love dijadwalkan tayang perdana pada 26 Agustus 2024. Shin Min Ah dan Kim Young Dae akan menjadi pemeran utama dalam serial komedi romantis ini. 

Shin Min Ah akan comeback di drama ini setelah sebelumnya tampil di Hometown Cha-Cha-Cha (2021). Pacar Kim Woo Bin akan memerankan karakter Son Hae Yeong, yang memalsukan pernikahannya karena alasan keuangan. 

Melansir laman Asian Wiki, di bawah ini penjelasan No Gain No Love, drama romantis terbaru Shin Min Ah.

Sinopsis Drama Korea No Gain No Love

Drama Korea No Gain No Love menceritakan kisah Son Hae Young, seorang wanita yang memalsukan pernikahannya untuk menghindari kerugian. Son Hae Young terkenal karena tidak suka kehilangan uang kapan pun, di mana pun, dan dengan siapa pun. 

Ketika dia takut kehilangan promosi di tempat kerjanya, dia memutuskan untuk mengadakan pernikahan palsu. Dia mengatur pernikahan fiktif dengan Kim Ji Wook (Kim Young Dae).

Kin Ji Wook siap menjadi pasangan fiktifnya karena dia tidak ingin menyakiti siapa pun. Dia bekerja paruh waktu pada shift malam di sebuah supermarket dan terkenal di daerahnya. 

Dia menerima tawaran Son Hae Young untuk menjadi pengantin pria palsu sebagai pekerjaan paruh waktu lainnya. Bagaimana kisah di balik pernikahan fiktif Son Hae Young dan Kim Ji Wook?

Selain Shin Min Ah dan Kim Young Dae, drama Korea No Gain No Love akan menghadirkan sederet musisi ternama lainnya. Lee Sang Yi akan memerankan Bok Gyu Hyun, dan Han Ji Hyun sebagai Nam Ja Yeon atau Yeon Bo Ra.

Sedangkan Jeon Hye Won akan berperan sebagai Kim Yi Rin, sedangkan Lee Yoo Jin akan berperan sebagai Yeo Ha Joon.

Daftar Pemeran Drama Korea No Gain No Love

1. Shin Min Ah sebagai Son Hae Yeong

Shin memulai debutnya sebagai model untuk Majalah KiKi dan sejak itu muncul di banyak iklan film komersial, menjadi salah satu endorser CF yang paling banyak diminati di Korea Selatan. 

Selain berakting dalam film dan drama TV, ia juga muncul di berbagai video musik K-Pop, terutama untuk G.O.D., dan telah menerbitkan buku perjalanan berjudul Minah's French Diary. Pada 22 Juli 2015, diumumkan bahwa dia berkencan dengan aktor Kim Woo Bin.

2. Kim Young Dae sebagai Kim Ji Uk

Kim Young Dae adalah aktor dan model Korea Selatan di bawah agensi Outer Korea. Debut resmi pertamanya adalah di web drama berjudul Secret Crushes: Special Edition, yang dirilis di WHYNOT MEDIA. Ia pernah tampil di beberapa web series seperti: Office Watch 2, Just Too Bored, dan It's Okay to Be Sensitive.

Aktor muda ini dinominasikan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik untuk peran utama pertamanya dalam Drama MBC 2019 “Extraordinary You”. Kim Young Dae sukses meraih Netizen Award di KBS Drama Awards 2020 atas peran terobosannya dalam “Cheat on Me, If You Can”.

Dalam serial “The Penthouse: War in Life”, Kim Young Dae terkenal dengan peran pendukungnya sebagai Joo Seok Hoon, putra penjahat Joo Dan Tae.

Sumber: