Kim Sejong dan Lee Jong Won Siap Beradu Akting dalam Drama Korea Brewing Love

Kim Sejong dan Lee Jong Won Siap Beradu Akting dalam Drama Korea Brewing Love

Kim Sejong dan Lee Jong Won Siap Beradu Akting dalam Drama Korea Brewing Love-FOTO:MYDRAMALIST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Kim Sejong, seorang idola dan aktris berbakat, akan kembali ke layar kaca, beradu akting dengan Lee Jong Won dalam serial drama terkini, Brewing Love.

Drama ini menyoroti kisah cinta yang penuh badai antara dua tokoh utama yakni, Chae Yong Joo, diperankan oleh Kim Sejeong, dan Yoon Min Joo, diperankan oleh Lee Jong Won.

Chae Yong Joo dan Yoon Min Joo memiliki latar belakang dan kepribadian yang sangat berbeda, yang memungkinkan mereka untuk saling melengkapi.

Sinopsis Drama Korea Brewing Love

Drama Korea Brewing Love mengisahkan tentang Chae Yong Joo, seorang tenaga penjualan senior di sebuah perusahaan besar yang menjual minuman anggur.

Chae Yong Joo, seorang mantan anggota pasukan khusus, terkenal karena staminanya yang luar biasa, pemikirannya yang kuat, dan sikapnya yang positif. Ia sangat berkomitmen untuk menjaga cabang penjualan tempat ia bekerja selama enam tahun.

Namun, hidupnya berubah ketika ia bertemu Yoon Min Joo, seorang pria yang lebih memahami perasaannya daripada dirinya sendiri.

Yoon Min Joo adalah seorang pemilik pabrik bir dengan kemampuan luar biasa untuk membaca emosi orang.

Meskipun Yoon Min Joo sangat sensitif, ia telah berusaha untuk mengabaikan sentimen-sentimen ini agar tidak kewalahan. Ia tinggal di daerah pedesaan dan menikmati kehidupan yang tenang sambil fokus pada pembuatan bir.

Namun, pertemuannya dengan Chae Yong Joo membuatnya kehilangan ketenangannya, dan ia pun terpesona dengan wanita yang penuh gairah ini.

Jadwal Tayang Drama Korea Brewing Love

Serial drama Korea ini diproduksi oleh ENA Channel. Drama ini akan tayang perdana pada Senin dan Selasa malam mulai tanggal 4 November.

 

Sumber: