Sinopsis Drama Korea Terbaru Perfect Family lengkap dengan Daftar Pemeran dan Jadwal Tayangnya

Sinopsis Drama Korea Terbaru Perfect Family lengkap dengan Daftar Pemeran dan Jadwal Tayangnya

Sinopsis Drama Korea Terbaru Perfect Family lengkap dengan Daftar Pemeran dan Jadwal Tayangnya-FOTO:MYDRAMALIST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Drama Korea terbaru tentang sebuah keluarga, Perfect Family akan tayang pada Agustus 2024.

Menurut MyDramaList, Perfect Family merupakan drama yang diangkat dari Webtoon Nyangpa dengan judul yang sama.

Drakor Perfect Family disutradarai oleh sutradara Jepang Yukisada Isao dengan genre thriller-misteri.

Flawless Family menceritakan kisah keluarga yang tampak damai dan tanpa cela, hingga sebuah kejadian mengenaskan menghantui mereka.

Drama ini akan menampilkan beberapa aktor dan aktris ternama Korea Selatan, antara lain Park Ju Hyun, L INFINITE, Kim Byung Chul, dan lainnya.

Sinopsis Drama Korea Terbaru Perfect Family

Perfect Family menceritakan kisah sebuah keluarga yang tampak bahagia dan ideal, namun kemudian menjadi penuh curiga satu sama lain.

Hal ini bermula ketika putrinya, Sun He, terlibat dalam kasus pembunuhan, sehingga memicu kekhawatiran orang tuanya.

Sun Hee adalah seorang anak yang diadopsi oleh pengacara Choi Jin Hyuk dan Han Eun Joo. Sebelumnya, keluarga tersebut memiliki seorang putra yang meninggal karena kecelakaan.

Meskipun demikian, keluarga tersebut sangat menyayangi anak angkat mereka sehingga mereka akan melakukan apa pun untuk melindungi Sun Hee.

Daftar Pemeran Drama Korea Terbaru Perfect Family

1. Park Ju Hyun sebagai Choi Seon Hui

Park Ju Hyun adalah aktris Korea Selatan yang dikelola oleh 935 Entertainment. Dia mendapatkan minat dalam akting setelah melihat musikal Cats di tahun pertama sekolah menengahnya.

Dia mengambil jurusan akting di Universitas Seni Nasional Korea dan muncul dalam film pendek dan bermain sebagai mahasiswa; dia lulus pada 27 Juli 2020.

Dia membuat penampilan pertamanya di film “The Dude In Me” (2019) diikuti oleh film televisi tvN “Drama Stage Season 3: My Wife's Bed”.

Dia mendapat pengakuan dengan penampilannya dalam serial drama “A Piece of Your Mind” (2020) bersama aktor utama Chae Soo-bin dan Jung Hae-in.

Park membintangi peran utama pertamanya sebagai Bae Gyu-ri dalam serial asli Netflix “Extracurricular” (2020). Dia membintangi drama “Zombie Detective”, yang ditayangkan di KBS2.

Sumber: