Sinopsis Drama China Moments Of Youth

Sinopsis Drama China Moments Of Youth

Drama ini akan mengikuti persahabatan tujuh teman baik saat mereka menjalani masa kuliah-FOTO:MDL-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Drama China Moments Of Youth. Suimak ulasan lengkapnya dalam artikel ini. 

Drama China Moments Of Youth ini merupakan drama Tiongkok terbaru yang menceritakan tentang tujuh orang sahabat yang saling mensuport satu sama lain dimasa kuliah. 

Wu Yu Heng muncul dalam drama ini, Moments of Youth. Ming Yan menyutradarai drama Tomorrow's Youth. Drama ini akan mengikuti persahabatan tujuh teman baik saat mereka menjalani masa kuliah.

Sinopsis Drama China Moments Of Youth 

Moments of Youth dibuka dengan Chen Ting (Wu Yu Heng), seorang siswa di Sekolah Teknik Xicheng yang menggunakan julukan Sick Cat. Dia diam-diam mengalihkan jurusannya dari memasak ke teknik untuk menghindari ayahnya.

Di jurusan barunya, ia bertemu dengan beberapa orang yang mengubah hidupnya. Page Boy Hou (Zhou Yan Chen) adalah seorang junior yang unggul dalam desain, sedangkan Shark Zhen (Yang Xi Zi) adalah seorang wanita yang bercita-cita melakukan perjalanan ke Hong Kong untuk memenuhi ambisinya.

Karakter lainnya termasuk Tiger Wei (Lam King Kong), Silly Kun (Lin Xin Meng), Winter Melon Hui (Sun Kai), dan Four Eyes (Tang Shun Ya).

Ketujuh orang yang menjadi sahabat ini mulai saling membantu semasa kuliah. Dimulai dari Shark Zhen yang ingin mewujudkan ambisinya, hingga Sick Cat yang berupaya menemukan jati dirinya.

Sick Cat merasa bahwa mengubah gelarnya dapat membantunya mengidentifikasi apa yang diinginkannya di masa dewasa.

Drama ini juga menampilkan Yan Xin Cheng, Cui Zhen Zhen, dan Owen Cheng. Drama ini telah tayang sebanyak 26 episode sejak Jumat, 26 Januari 2024.

Demikian sedikit ulasan mengenai Sinopsis Drama China Moments Of Youth.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news.

 

Sumber: