Sinopsis serta Jadwal Tayang Kung Fu Panda 4

Sinopsis serta Jadwal Tayang Kung Fu Panda 4

DreamWork Animation telah merilis trailer pertama film Kung Fu Panda 4. -FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis serta Jadwal Tayang Kung Fu Panda 4. Intip tanggal tayangnya dalam artikel ini.

DreamWork Animation telah merilis trailer pertama film Kung Fu Panda 4. Musim keempat dari properti kartun ikonik ini, yang diproduksi bersama dengan Universal Pictures, akan tayang perdana pada awal Maret 2024. 

Mike Mitchell dan Stephanie Ma Stine mengarahkan aksi kung fu ini -film animasi bertema. Film Kung Fu Panda 4 mengikuti pencarian Dragon Warrior untuk melawan penjahat kelas dunia. Melansir situs IMDb, berikut rangkuman Kung Fu Panda 4.

Sinopsis serta Jadwal Tayang Kung Fu Panda 4

Dalam trailer film Kung Fu Panda 4, Po dipanggil takdir untuk menjadi Pemimpin Spiritual Lembah Damai. Po akan meninggalkan Lembah Damai dan melakukan perjalanan ke kota metropolitan besar. 

Po juga mempunyai dua permasalahan: ia tidak memahami tugas seorang pemimpin spiritual secara keseluruhan.  Kedua, Po harus segera mengidentifikasi dan melatih prajurit pengganti sebelum meninggalkan jabatannya.

Situasi semakin memburuk ketika muncul cerita tentang kedatangan Bunglon, seorang penyihir yang kuat dan jahat. Bunglon adalah kadal kecil yang bisa berubah menjadi spesies apa pun.

 Bunglon sangat menginginkan tongkat kebajikan Po. Tongkat ini pada akhirnya akan memungkinkan Bunglon membawa kembali semua penjahat yang telah diserahkan Po ke dunia roh.

Bunglon akan mengadu Po melawan penjahat sebelumnya, termasuk antagonis dari dua film Kung Fu Panda pertama, Tai Lung (Ian McShane) dan Lord Shen (Gary Oldman). 

Dengan ancaman yang begitu besar, Po membutuhkan bantuan dan menemukannya dalam wujud Zhen, seekor musang yang kekuatannya akan membantu Po. 

Untuk mengalahkan The Chameleon, Po memulai ekspedisi bersama Zhen. Zhen juga diharapkan menjadi penerusnya sebagai Dragon Warrior. 

Dia akan menghadapi ancaman tersulit yang akan menghalanginya. Panda juga akan menghadapi penjahat baru, The Chameleon.

Film animasi Kung Fu Panda 4 ini akan tayang perdana di Bioskop pada 8 Maret 2024 mendatang. Jangan lupa saksikan keruan film ini di bioskop, yah.

Itulah Sinopsis serta Jadwal Tayang Kung Fu Panda 4.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: