Daftar Film Animasi Hollywood yang akan Segera Rilis di Tahun 2024

Daftar Film Animasi Hollywood yang akan Segera Rilis di Tahun 2024

DreamWorks kembali membawa kabar mengejutkan, membawakan kisah menarik dari Kung Fu Panda.-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Daftar Film Animasi Hollywood yang akan Segera Rilis di Tahun 2024. Intip daftar animasinya dalam artikel ini.

Dunia perfilman semakin bergairah menjelang tahun 2024, berkat dirilisnya film-film blockbuster yang menjanjikan petualangan menakjubkan. 

Salah satunya adalah cabang Animasi. Film animasi Hollywood apa saja yang dijadwalkan rilis pada tahun 2024? Apakah kamu penasaran? Daripada bingung, langsung saja simak film-filmnya di bawah ini.

Daftar Film Animasi Hollywood yang akan Segera Rilis di Tahun 2024

1. Kung Fu Panda 4

DreamWorks kembali membawa kabar mengejutkan, membawakan kisah menarik dari Kung Fu Panda. Bertarunglah bersama Po saat dia menghadapi tantangan baru dan mencari penerus sebagai Dragon Warrior. 

Kungfu Panda 4 dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood, antara lain Jack Black, Angelina Jolie, Jacky Chan, Seth Rogen, Lucy Liu, dan masih banyak lagi. Film Kungfu Panda 4 akan dirilis pada 8 Maret 2024 sesuai jadwal.

2. Transformer One

Optimus Prime kembali dengan narasi epik yang mengeksplorasi asal usulnya di Cybertron. Saksikan perjuangannya dengan Megatron menjadi lebih rumit dan seru.

Sekuelnya diperkirakan akan diterbitkan pada 13 September 2024. Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Brian Tyree Henry, Jon Hamm, dan Laurence Fishburne termasuk di antara wanita terkemuka yang mengerjakannya. Jangan lewatkan kisah epik peperangan robot ini.

3. Despicable Me 4

Minion kembali untuk melanjutkan pencarian mereka! Menyusul kesuksesan spin-off Minions: The Rise of Gru, Despicable Me 4 menjanjikan keseruan baru.

Nantikan informasi resmi mengenai alur cerita yang akan membuat Anda tertawa dan terpikat. Film ini rencananya akan dirilis pada 3 Juli 2024. Aktor Hollywood seperti Steve Carell, Kristen Wiig, dan Miranda Cosgrove turut andil dalam kesuksesan Despicable Me 4.

4. Inside Out 2

Inside Out 2, sekuel gambar animasi bermuatan emosional yang sangat ditunggu-tunggu, dirilis oleh Disney. Saksikan perjalanan Riley setelah lulus kuliah, saat emosi segar membawa kisah tersebut ke tingkat yang lebih tinggi.

Inside Out 2 dibintangi oleh Amy Poehler, Phyllis Smith, dan Lewis Black. Gambar animasi ini akan dirilis pada 14 Juni 2024, jangan sampai ketinggalan.

5. Spider-Man: Beyond The Spider-Verse

Kamu paling menantikan film animasi Hollywood 2024 kan? Kali ini, Anda diundang untuk bergabung dengan Spider-Man dalam misi epik untuk mengalahkan kejahatan yang menghadang Anda.

Spider-Man: Beyond the Spider-Verse, dengan animasinya yang menakjubkan dan kisah penuh aksi, menjanjikan pengalaman yang luar biasa.

Aktris film ini antara lain Oscar Isaac, Shameik Moore, Hailee Steinfeld, dan lainnya. Berdasarkan sumber resmi, tanggal rilisnya adalah 29 Maret 2024.

Sumber: