Daftar Pemeran Variety Show Korea Apartment 404

Daftar Pemeran Variety Show Korea Apartment 404

Apartment 404, variety show Korea terbaru, akan tayang di Prime Video mulai 23 Februari 2024.-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah  Daftar Pemeran Variety Show Korea Apartment 404. Intip para actor yang membintangi variety show Korea terbaru ini.

Apartment 404, variety show Korea terbaru, akan tayang di Prime Video mulai 23 Februari 2024. Variety show ini menceritakan narasi ansambel Apartment 404 yang menyelidiki kebenaran di balik berbagai peristiwa berdasarkan kejadian sebenarnya.

 Ada banyak cerita menarik dan prank lucu di kalangan atlet yang patut Anda ikuti. Lantas, siapa saja pemeran Apartemen 404?

Apartemen 404 merupakan karya terbaru PD Jeong Cheol-min. Ia merupakan seorang sutradara produksi asal Korea Selatan yang terkenal dengan tayangan-tayangannya yang menarik dan sukses memikat penonton. 

Kali ini, ia menarik sekelompok pemain yang sebelumnya pernah berkolaborasi dalam proyek sebelumnya. 

Tak hanya itu, ia digaet oleh aktor-aktor baru, salah satunya adalah aktor muda dan cantik yang sedang naik daun menyusul kemunculannya di drama Moving. Lantas, siapa saja pemeran Apartemen 404?

Daftar Pemeran Variety Show Korea Apartment 404

1. Yu Jae Seok

Yu Jae Seok merupakan actor televise terkenal yang memiliki banyak penggemar. Ia menjadi aktor paling populer karena daya tariknya melalui perannya dalam acara populer seperti Running Man, Sixth Sense, Village Survival, dan The Eight. Ia juga salah satu artis TV yang sering berkolaborasi dengan PD Jeong Cheol Min.

2. Oh Na Ra

Dia tidak hanya menjadi artis sukses berkat perannya dalam drama SKY Castle dan Alchemy of Souls, tapi dia juga terkenal di televisi. Dia telah tampil di beberapa acara televisi terkenal, termasuk Sixth Sense karya PD Jeong Cheol-min.

3. Yang Se Chan

Karya PD Jeong Cheol-min sekali lagi menampilkan aktor Yang Se Chan. Dia sebelumnya muncul di acara Running Man bersama Yu Jae Seok.

4. Jennie Blackpink

Musisi sekaligus vokalis populer ini kembali berkolaborasi dengan PD Jeong Cheol-min. Jennie BLACKPINK sebelumnya muncul di acara TV PD Jeong Cheol-min, Village Survival dan The Eight.

5. Cha Tae Hyun

Chae Tae Hyun, yang terkenal karena perannya dalam My Sassy Girl, muncul sebagai pemain di Apartemen 404. Ini adalah pertama kalinya dia bekerja dengan PD. Jeong Cheol-Min.

6. Lee Jung Ha

Aktor muda dan cantik yang mendapatkan popularitas setelah tampil di drama Moving ini bergabung dengan pemeran Apartment 404. Lee Jung Ha, seperti lawan mainnya di Moving, Chae Tae Hyun, mulai bekerja dengan PD Jeong Cheol-min.

Jadi, seberapa serukah mereka memenangkan setiap pertandingan dan maju ke level berikutnya? Tonton variety show Apartemen 404 sekarang di Prime Video!

Itulah Daftar Pemeran Variety Show Korea Apartment 404.(*)

Sumber: