Sinopsis Variety Show Korea Apartment 404 Dibintangi Jannie Blackpink

Sinopsis Variety Show Korea Apartment 404 Dibintangi Jannie Blackpink

Apartment 404, program variety terbaru Korea, akan tayang perdana pada bulan Februari.-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Variety Show Korea Apartment 404 Dibintangi Jannie Blackpink. Simak informasi lengkapnya dalam artikel ini.

Apartment 404, program variety terbaru Korea, akan tayang perdana pada bulan Februari. Ya, program variety Apartemen 404 yang menampilkan Jennie BLACKPINK mengikuti enam penghuni saat mereka mengungkap kejadian dan misteri tak terduga di sebuah apartemen Korea. 

Setiap episode akan memiliki kisah yang berbeda. Oleh karena itu, segera baca rangkuman Apartemen 404 secara lengkap.

Apartemen 404 adalah program variety komedi/misteri. Fans telah menantikan acara variety ini sejak lama. Kabar baiknya: Apartemen 404 akan debut di Prime Video pada 23 Februari 2024. 

Selanjutnya, teaser pertama telah terungkap, sehingga menambah kegembiraan para penggemar terhadap penayangan perdananya.

Apartemen 404 dipimpin oleh Jung Chul-min, yang sebelumnya dikenal karena karyanya di Sixth Sense, serial misteri TVN lainnya yang tayang antara tahun 2020 dan 2022. 

Pembuat film tersebut mengundang banyak aktor dan musisi terkemuka yang ingin mendapatkan pengikut, termasuk Jennie BLACKPINK. Kemudian, Yoo Jae Suk, Cha Tae Hyun, Lee Jung Ha, Oh Na Ra, dan Yang Se Chan debut di Apartemen 404.

Sinopsis Variety Show Korea Apartment 404 Dibintangi Jannie Blackpink

Variety show aneh Apartment 404 menceritakan narasi asli yang melampaui ruang dan waktu. Narasi ini dimulai ketika enam penyewa Korea Selatan, Jennie BLACKPINK, Yoo Jae Suk, Cha Tae Hyun, Lee Jung Ha, Oh Na Ra, dan Yang Se Chan, berusaha memecahkan situasi misteri yang belum pernah terjadi sebelumnya di apartemen mereka.

Keenam anggota di setiap episode kemudian didasarkan pada kejadian sejarah dan memiliki latar yang beragam di waktu dan lokasi yang berbeda untuk menguji kemampuan investigasi mereka.

Lantas, siapakah di antara enam anggota yang mampu menyelesaikan setiap permainan dan melanjutkan ke level berikutnya? Nantikan peluncuran variety show Apartemen 404 di Prime Video yang akan tayang pada 23 Februari 2024.

Demikian sedikit ulasan mengenai Sinopsis Variety Show Korea Apartment 404 Dibintangi Jannie Blackpink.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: