Hope On The Street Serial Dokumenter J-Hope BTS Siap Tayang di Prime Video

Hope On The Street Serial Dokumenter J-Hope BTS Siap Tayang di Prime Video

Hope On The Street Serial Dokumenter J-Hope BTS Siap Tayang di Prime Video-FOTO:MDL-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Hope On The Street Serial Dokumenter J-Hope BTS yanag akan segera tayang di Prime Video pada akhir maret 2024 mendatang.

Penggemar J-Hope BTS segera merapat! Serial dokumenter J-hope BTS: Hope On The Street akan tayang perdana di Prime Video. 

Serial dokumenter ini akan menceritakan kisah kegemaran J-Hope BTS terhadap dance. Oleh karena itu, seluruh penggemar di seluruh dunia, khususnya di Indonesia, tidak boleh melewatkan tayangan unik tersebut.

Hope On The Street, yang dibuat oleh label BTS HYBE, tayang selama enam episode. Serial dokumenter J-Hope BTS ini mengejutkan seluruh ARMY di seluruh dunia yang sudah tidak sabar menantikan penayangannya. 

Serial dokumenter ini akan menjadi suguhan bagi seluruh J-Hope dan penggemar BTS. Terlebih lagi, karena sang aktor kini menjalani wajib militer, keberadaan serial dokumenter ini tentunya akan jadi obat rindu bagi para penggemar.

Hope On The Street Kisah Kecintaan J-Hope BTS Terhadap Menari

Serial dokumenter Hope On The Street mengeksplorasi kisah asal usul J-Hope BTS dan hasratnya dalam menari saat ia memulai perjalanan baru di tahun ke-12 karir profesionalnya.

 Serial ini akan dimulai dengan J-Hope BTS menjelajahi jalanan Osaka, Seoul, Paris, New York, dan Gwangju, di mana ia bertemu dengan penari jalanan yang menginspirasi. Dalam perjalanan ini, ia ditemani oleh pelatih sebelumnya, juara pop Boogaloo Kin.

Serial dokumenter ini juga akan menampilkan lagu-lagu dari album spesial J-Hope BTS, Hope On The Street Vol. 1. Lagu ini dirilis pada 29 Maret pukul 1 siang. KST, dengan pra-penjualan dimulai hari ini, 19 Februari.

Hope On The Street Serial Dokumenter J-Hope BTS Tayang Ekslusif di Prime Video

Serial dokumenter Hope On The Street akan tayang perdana di Prime Video di Indonesia pada tanggal 28 Maret 2024, dan akan tersedia di lebih dari 240 negara di seluruh dunia. Setiap episode akan dirilis setiap hari Kamis dan Jumat.

Demikian evaluasi kami terhadap serial dokumenter J-Hope BTS: Hope On The Street yang kini tersedia di Prime Video. 

Jangan lewatkan penayangan perdana eksklusif episode pertama di Prime Video, karena ini adalah serial yang sangat menarik untuk diikuti. 

Kisah ini mengikuti pencarian J-Hope BTS untuk mengejar tujuan yang menghubungkan masa lalu, masa kini, dan masa depannya.

Demikian sedikit ulasan mengenai Hope On The Street Serial Dokumenter J-Hope BTS yang Siap Tayang di Prime Video. Catat tanggal tayangnya agar tak ketinggalan serial documenter J-Hope BTS ini.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: