Sinopsis Drama China Terbaru Pegasus 2024

Sinopsis Drama China Terbaru Pegasus 2024

Drama China baru berjudul Pegasus 2024 menceritakan kisah seseorang yang bercita-cita menjadi pembalap profesional.-FOTO:MDL-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Drama China Terbaru Pegasus 2024. Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini.

Drama China baru berjudul Pegasus 2024 menceritakan kisah seseorang yang bercita-cita menjadi pembalap profesional.

Pegasus 2024 lebih dari sekedar drama balap mobil. Drama ini juga mengeksplorasi isu-isu seperti persahabatan, kerja keras, dan mimpi. Penonton dihadapkan pada dunia balap kendaraan melalui drama.

Drama yang dibintangi Hu Xian Xu, Wang Yan Lin, dan Wang Ying Lu sebagai pemeran utama ini sukses menarik perhatian penonton.

Singkatnya, drama Tiongkok Pegasus menceritakan narasi Zhang Chi, yang menderita luka parah setelah meninggalkan arena pacuan kuda dan tiba-tiba menemukan dirinya berada di tubuh Lin Zhen Dong yang berusia 21 tahun. 

Dia melakukan semua yang dia bisa untuk menghindari dirinya yang berusia 24 tahun mengulangi kesalahan yang sama. Apakah Anda bertanya-tanya tentang keseluruhan cerita? Simak ringkasannya di bawah ini.

Sinopsis Drama China Terbaru Pegasus 2024 

Drama China Pegasus (2024) berkisah tentang Lin Zhen Dong, seorang pemuda dengan potensi besar di ranah balap motor. Zhen Dong sudah lama tertarik dengan dunia balap. 

Ia berharap bisa mengikuti jejak idolanya, Zhang Chi, pebalap ternama yang pernah menjuarai beberapa ajang internasional.

Namun, perjalanan Zhen Dong untuk mencapai tujuannya penuh tantangan. Dia berasal dari keluarga sederhana dan tidak memiliki banyak peralatan balap. 

Ia juga harus mengatasi beberapa tantangan dan bertarung melawan banyak pembalap lainnya. Meski begitu, Zhen Dong tidak pernah menyerah. Ia terus bekerja keras dan tidak mau menyerah. Gurunya, Ai Fei dan Wei Qian Li, juga membantunya.

Drama ini tayang perdana pada tanggal 28 Februari 2024 dan memiliki 28 episode yang dapat distreaming setiap hari di platform Youku.

 Demikian sedikit ulasan mengenai Sinopsis Drama China Terbaru Pegasus 2024 yang bercerita tentang mimpi seorang pembalap menjadi pembalap professional.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: