Sinopsis Drama China Terbaru Yong An Dream

Sinopsis Drama China Terbaru Yong An Dream

Yong An Dream didasarkan pada kisah sejarah Kecantikan Pertama Chang'an. Drama ini disutradarai oleh Warm on a Cold Night (2023). Ouyang Nana dan Jeremy Tsui membintangi drama tersebut.-FOTO:MDL-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Drama China Terbaru Yong An Dream. simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini.

Drama China terbaru Yong An Dream siap menemani Anda. Yang patut diperhatikan adalah drama tersebut diambil dari sebuah buku. 

Banyak orang yang akan penasaran dan membandingkan rangkuman Yong An Dream ini dengan versi novelnya nanti.

Yong An Dream didasarkan pada kisah sejarah Kecantikan Pertama Chang'an. Drama ini disutradarai oleh Warm on a Cold Night (2023). Ouyang Nana dan Jeremy Tsui membintangi drama tersebut.

Drama 24 episode ini mengikuti kehidupan Shen Zhen dan Liu Shi Yan. Shen Zhen adalah seorang wanita yang dulunya berasal dari keluarga kaya namun kini hidup dalam keadaan miskin. 

Dia akhirnya bertemu Liu Shi Yan, seorang pria yang sebelumnya dianggap cinta ShenZhenashi. Apakah Anda bertanya-tanya tentang keseluruhan cerita? Simak ringkasannya di bawah ini.

Sinopsis Drama China Terbaru Yong An Dream

Runtuhnya Kanal Barat menyebabkan kekacauan di ibu kota, Yong'an. Shen Wen Qi, Menteri Pekerjaan Umum yang bertanggung jawab atas pembangunan tersebut, ditangkap semalaman dan dimasukkan ke dalam penjara. 

“Saat sarangnya dibalik, tidak ada telur yang tersisa.” Kedua putri Shen Wen Qi, Shen Ran dan Shen Zhen, terjebak dalam berbagai masalah. 

Terutama Shen Zhen, putri bungsu, yang selalu dilindungi meskipun memiliki banyak akal, mendapati dirinya terjebak dalam sebuah skema.

Selama periode ini, Lu Shi Yan, jaksa penuntut kekaisaran yang bertugas menyelidiki kasus tersebut, dibingungkan oleh mimpi buruk yang berulang mengenai keterlibatannya dengan seorang wanita misterius. 

Setelah verifikasi, dia menyadari bahwa wanita misterius dalam mimpinya adalah Shen Zhen, putri pejabat yang bersalah. LuShiYan ragu-ragu tetapi tetap mendekatinya.

Saat mereka menyelidiki kejahatan Kanal Barat, mereka menghadapi beberapa tantangan dan membentuk ikatan yang kuat. 

Lu Shi Yan, dengan bantuan Shen Zhen, menemukan kebenaran tentang masalah tersebut. Namun, dengan dalang sebenarnya yang secara diam-diam mendekati mereka berdua, bagaimana narasi mereka akan berakhir?

Drama China Yong An Dream tayang perdana pada 28 Februari dan bisa disaksikan di platform WeTV yang tayang setiap hari.

Sumber: