Bersiap Mudik Nih! Jika Lelah Istirahat, Berikut 4 Rekomendasi Hotel Murah di Jalur Mudik Pansela Cilacap

Bersiap Mudik Nih! Jika Lelah Istirahat, Berikut 4 Rekomendasi Hotel Murah di Jalur Mudik Pansela Cilacap

Rekomendasi hotel murah di jalur mudik Cilacap. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

CILACAP, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Dalam sebulan, umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri, momen sakral yang identik dengan pulang kampung atau mudik untuk bersilaturahmi dan bertemu sanak keluarga. 

Bagi Anda yang merencanakan perjalanan mudik melalui jalur Pansela, khususnya di Cilacap, penting untuk mempertimbangkan rekomendasi hotel murah yang dapat menjadi tempat istirahat yang nyaman.

Sebelum semuanya kehabisan, sebaiknya lakukan pemesanan hotel murah sejak sekarang di jalur mudik Pansela Cilacap. 

Beberapa hotel menawarkan tarif mulai dari Rp 78 ribuan per malam. Jangan lewatkan kesempatan ini dan pesan sekarang untuk memastikan kenyamanan perjalanan Anda.

Berikut Rekomendasi Hotel Murah di Cilacap

1. OYO 92296 Amole Paviliun Syariah

Amole Paviliun Syariah dari OYO 92296 menawarkan tarif menginap sebesar Rp 78.000 per malam. Fasilitas yang disediakan meliputi parkir luas dan gratis, koneksi WiFi gratis, dapur bersama, AC, dan berbagai fasilitas lainnya. 

Terletak di Jalan Shinta Nomor 55, Desa Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara, Cilacap, Jawa Tengah, lokasinya sangat strategis untuk kenyamanan Anda selama menginap.

2. OYO 92879 Imperial Inn

Imperial Inn dari OYO 92879 menawarkan tarif menginap yang dimulai dari Rp 90.785 per malam. Berbagai fasilitas yang tersedia termasuk parkir luas dan gratis, keamanan 24 jam, koneksi WiFi gratis, dapur bersama, dan fasilitas lainnya. 

Lokasinya berada di Perumahan Imperial Town House, Jalan Masjid Nomor 15, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Dengan fasilitas dan lokasi yang nyaman, Imperial Inn menjadi pilihan ideal untuk istirahat selama perjalanan Anda.

3. OYO 92294 Amole Homestay Syariah

Amole Homestay Syariah dari OYO 92294 menawarkan tarif menginap mulai dari Rp 92.436 per malam. Fasilitas yang dapat dinikmati meliputi 1 double bed, koneksi WiFi gratis, TV, ruang tamu yang luas, dan berbagai fasilitas lainnya.

Terletak di Jalan Dokter Rajiman Nomor 48, Desa Kebon Manis, Kecamatan Cilacap Utara, Cilacap, Jawa Tengah, homestay ini menawarkan lokasi yang nyaman untuk istirahat selama perjalanan Anda.

Sumber: