Eksklusifitas dan Kesenangan, 6 Inspirasi Desain Kitchen Set Bernuansa White Classic

Eksklusifitas dan Kesenangan, 6 Inspirasi Desain Kitchen Set Bernuansa White Classic

Inspirasi Kitche set ala nuansa White Classic. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Ruang makan yang berpadu dengan kitchen set semakin menjadi pilihan utama bagi banyak orang. 

Kitchen set tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan peralatan dapur, tetapi juga menjadi penanda status sosial dengan pemilihan merek komponen dan jenis pemakaian finishing kabinet serta materialnya. 

Oleh karena itu, keberadaan kitchen set kini menjadi prioritas bagi banyak pemilik rumah.

Belakangan ini, desain kitchen set bernuansa white classic semakin populer karena mampu menonjolkan kesan mewah pada ruang dapur. 

Warna dominan putih dipadukan dengan sentuhan material gold silver untuk menciptakan kesan ruangan yang luas, bersih, dan rapi. Bagi Anda yang tertarik, berikut adalah tujuh desain kitchen set yang bisa Anda terapkan di rumah.

1. Cooker Hood Berbentuk Lengkung dengan Sentuhan Gold

Pilih cooker hood berbentuk lengkung klasik dengan sentuhan warna gold yang senada dengan handle kabinet untuk menambah kesan mewah dan elegan.

2. Kabinet Putih Glossy dengan Material Granit pada Top Table

Padukan kabinet atas dan bawah dengan warna putih glossy, lalu tambahkan material granit pada top table untuk menambah kesan mewah dan eksklusif.

3. Kabinet Bermotif dengan Sentuhan Gold

Buat kabinet bermotif dengan sentuhan warna putih dan gold. Meja dan kursi makan juga dapat disesuaikan dengan unsur klasik yang kental untuk menciptakan tampilan yang serasi dan elegan.

4. Aksesoris Lampu Gantung dengan Detail Silver

Pilih lampu gantung dengan detail kristal bulat dan sorot lampu kuning untuk memperkuat tampilan elegan dari meja minibar. Padukan dengan aksen silver pada meja minibar untuk memberikan kesan netral.

5. Kaki Meja Makan dan Kursi Bermotif Klasik

Sumber: