Shenina Cinnamon: Menguasai Industri Film dengan Prestasi Terbaik, Berikut Daftar Film Populenya!

Shenina Cinnamon: Menguasai Industri Film dengan Prestasi Terbaik, Berikut Daftar Film Populenya!

Film Kejarlah Janji yang diperankan oleh Shenina Cinnamon. Fptp: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Shenina Cinnamon nama yang semakin dikenal di industri film Indonesia ini meraih gelar Aktris Utama Terpilih di ajang Piala Maya pada tahun 2023. 

Kesuksesannya tidak terlepas dari peran utamanya dalam film Penyalin Cahaya (2022), yang membuka jalan bagi kariernya yang semakin melejit. 

Dengan produktivitas yang tinggi, Shenina terus aktif dalam berbagai judul film setiap tahunnya, menghibur penonton dengan penampilan yang memukau.

Pada tahun 2023, Shenina mengukir prestasi gemilang dengan film-film seperti Dear David dan Onde Mande!, yang berhasil mencuri perhatian para penggemar.

Namun, tahun 2024 membawa kejutan baru dari aktris berbakat ini, dengan beberapa judul film terbarunya yang siap memukau penonton.

Berbagai genre film ditawarkan oleh Shenina dalam rekomendasi filmnya di awal tahun 2024, menunjukkan fleksibilitasnya sebagai seorang aktris.

1. Kejarlah Janji

Film ini menjadi sorotan karena tayang berdekatan dengan pemilu 2024, Kejarlah Janji menampilkan kisah seorang perempuan beranak tiga yang akan menikah kembali dengan kepala desa bernama Janji.

Diperankan oleh Cut Mini, film ini menghadirkan cerita yang menggugah dan mempertanyakan nilai-nilai dalam sebuah pernikahan.

2. Badrun & Loundri

Film yang telah tayang di beberapa festival ternama, Badrun & Loundri, menceritakan kisah seorang laki-laki yang tidak sengaja menemukan tas berisi pakaian di depan toko laundry. Peristiwa ini membawanya pada petualangan yang tak terduga, yang membuat penonton terpingkal-pingkal dengan cerita yang segar dan menghibur.

3. 24 Jam Bersama Gaspar

Berangkat dari novel populer, 24 Jam Bersama Gaspar mengisahkan pencarian seorang sahabat masa kecil yang dilakukan oleh Gaspar. Shenina memerankan salah satu sahabat Gaspar dalam film ini, yang menawarkan pengalaman yang mendalam dan mengharukan bagi para penonton.

4. Sujud Terakhir Bapak

Sumber: