Srikandi Damar Deklarasikan Dukungan untuk Dani Mardani

Srikandi Damar Deklarasikan Dukungan untuk Dani Mardani

Srikandi Damar mendeklarasikan dukungan untuk Bacawalkot PAN, Dani Mardani, Minggu (05/05). FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Setelah mendapatkan rekomendasi dari DPP PAN untuk maju di Pilkada Kota Cirebon, dukungan untuk Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani terus bermunculan.

 

Minggu (05/05) siang, sekelompok emak-emak yang tergabung dalam Srikandi Damar terang-terangan mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Komisi I di DPRD Kota Cirebon tersebut.

 

Ketua Srikandi Damar, Hj Santie Yuliana SE mengungkapkan, saat ini, Srikandi Damar sudah membentuk tim inti di tingkat Kota Cirebon, dan sudah membangun pengurus di 22 Kelurahan yang siap bergerak memenangkan Dani Mardani.

 

BACA JUGA:Kota Cirebon Jadi Tuan Rumah Muswil ke-V Al Washliyah Jabar

 

"Insya Allah kita akan mulai bergerak. Srikandi Damar berkomitmen mensukseskan Dani Mardani untuk Walikota Cirebon," ungkap Santie.

 

Selanjutnya, gerakan Srikandi Damar ini akan turun ke akar rumput sampai tingkat RT dan RW, bahkan nanti, akan dibentuk perwakilan Srikandi Damar sampai di ruang lingkup TPS se-Kota Cirebon.

 

"Selanjutnya akan turun ke bawah sampai RT dan RW, bahkan target kita bisa sampai ke tingkat TPS. Akan banyak program-program di sektor sosial, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, pasar murah, hingga senam sehat di masyarakat," jelas Santie.

 

Ditambahkan Santie, ia akan terus mengajak perempuan di Kota Cirebon untuk bersama-sama membangun Cirebon agar lebih Religius, Maju dan Sejahtera, sejalan dengan visi misi yang diusung oleh Dani Mardani sebagai salahsatu bakal calon Walikota Cirebon.

 

BACA JUGA:KPU Tetapkan 50 Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, PDIP Pemilik Kursi Terbanyak

 

"Srikandi Damar Sahabat Perempuan, itu tagline kita untuk semua perempuan Cirebon," kata Santie.

 

Sementara itu, Bakal Calon Walikota (Bacawalkot) PAN, Dani Mardani menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Srikandi Damar.

 

Disebutkan Dani, dukungan ini menjadi penyemangat bagi dirinya untuk terus bergerak menjalankan interuksi-interuksi DPP yang tertuang dalam surat rekomendasi untuk dirinya.

 

BACA JUGA:Digadang-gadang Maju Pilkada, Carkim Akui Didorong Kompakdesi

 

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan Srikandi Damar, kedepan mari kita sama-sama mewujudkan Kota Cirebon yang Religius, Maju dan Sejahtera," imbuh Dani. (sep)

Sumber: