KMB Gerak Cepat Pasca Deklarasi, NasDem Sudah Komunikasi dengan 4 Ketua Parpol

KMB Gerak Cepat Pasca Deklarasi, NasDem Sudah Komunikasi dengan 4 Ketua Parpol

Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Cirebon, Harry Saputra Gani saat mendampingi Bacawalkot Eti Herawati menerima rekomendasi dari DPP. FOTO: IST/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Dua parpol yang menjadi motor Koalisi Maju Bersama, yakni Partai NasDem dan Partai Gerindra terus membuka komunikasi dengan parpol-parpol lain, dan mengajak bergabung maju bersama untuk Kota Cirebon.

 

Bahkan, pasca Koalisi Maju Bersama (KMB) dideklarasikan pekan lalu, Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Cirebon, Harry Saputra Gani mengatakan pintu untuk bergabung masih sangat terbuka untuk semua parpol.

 

"Setelah deklarasi, kita maupun Gerindra masih terbuka," ungkap HSG, sapaan akrabnya.

 

BACA JUGA:Sama-sama Raih Survei Tinggi, Perseteruan Eti dan Bamunas Terulang Lagi?

 

Untuk NasDem sendiri, lanjut HSG, pihaknya sudah berkomunikasi dengan empat ketua parpol, dan mengajak untuk satu perahu di Pilkada.

 

"Secara non formal, saya sudah komunikasi dengan, yaa sekitar 4 ketua parpol," lanjut HSG.

 

Namun, HSG enggan membuka siapa saja empat ketua parpol yang sudah ia ajak berkomunikasi.

 

"Yang pasti, kita terbuka dan terus jalin komunikasi untuk maju bersama," kata HSG.

 

BACA JUGA:Sama-sama Raih Survei Tinggi, Perseteruan Eti dan Bamunas Terulang Lagi?

 

Sementara itu, disamping struktur DPD Partai NasDem yang terus membuka komunikasi untuk menambah kekuatan KMB, Bacawalkot mereka, yang baru saja mengantongi rekomendasi dari DPP Partai NasDem, Eti Herawati, Selasa (04/06) kemarin sowan ke DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

 

"Ibu Eti sudah diundang DPD Gerindra Jabar, kebetulan dilalahnya, saat diundang ibu Eti sudah mengantongi rekomendasi DPP," imbuh HSG. (sep)

Sumber: