Season Hashira Training Arc Tamat, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Rilis Film Infinity Castle Arc

Season Hashira Training Arc Tamat, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Rilis Film Infinity Castle Arc

Season Hashira Training Arc Tamat, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Rilis Film Infinity Castle Arc-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Episode terakhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc tayang pada Minggu (30 Juni 2024). Tak lama kemudian, Kimetsu Off mengungkapkan bahwa anime tersebut akan menghasilkan film trilogi yang berpusat pada Arc Infinity Castle.

Demon Slayer: Hashira Training Arc tayang di channel Fuji TV dan beberapa afiliasinya, antara lain Netflix, iQIYI, dan Vidio. Animasi yang disutradarai oleh Haruo Sotozaki ini diakhiri dengan episode kedelapan yang berdurasi 60 menit.

Arc Pelatihan Hashira berfungsi sebagai jeda singkat dan pengenalan semua Hashira sebelum anime beralih ke konflik utama, melawan Muzan dan iblis terhebatnya.

Plot ini akan diperluas dalam film trilogi Infinity Castle Arc. Ini adalah bagian dari kisah pertarungan pamungkas, yang mencakup arc Infinity Castle dan Sunrise Countdown, yang berjumlah 22 bab di manga aslinya. 

Teaser yang diberikan oleh akun X @kimetsu_off memperlihatkan MC Tanjiro, Nezuko dan teman-temannya, serta seluruh Hashira yang menyerang Infinity Castle. Plotnya berkisar pada pertarungan Tanjiro dengan Muzan, iblis terkuat di kastil.

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Rilis Film Infinity Castle Arc

Menurut Sportskeeda, Arc Infinity Castle di manga asli Demon Slayer mewakili paruh pertama dari Final Battle Arc. Ini adalah angsuran kesebelas dari seri manga, setelah Arc Pelatihan Hashira.

Plotnya berkisar pada anggota Pasukan Pemburu Iblis yang menyerang Kastil Tak Terbatas untuk melawan Raja Iblis Muzan Kibutsuji. Selain itu, konflik antara Pemburu Iblis dan Bulan Atas perkasa yang dipimpin oleh Muzan akan ditampilkan.

Busur 47 bab ini menampilkan pertarungan dramatis, pertumbuhan karakter, dan pengungkapan misteri kelam. Sayangnya, belum ada tanggal rilis pasti untuk gambar trilogi ini. Tunggu untuk lebih jelasnya.

Daftar Pengisi Suara Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Seson 5 Infinity Castle Arc

Sejak musim pertama, pengisi suara untuk anime Demon Slayer adalah seiyuu, yang suaranya disesuaikan dengan karakter dalam cerita tersebut. Berikut pengisi suara atau seiyuu yang mengisi suara di film Demon Slayer Infinity Castle:

  • Natsuki Hanae mengisi suara karakter Tanjiro Kamado
  • Akari Kito mengisi suara karakter Nezuko Kamado
  • Hiro Shimono mengisi suara karakter Zenitsu Agatsuma
  • Saori Hayami mengisi suara karakter Inosuke Hashibira
  • Takahiro mengisi suara karakter Giyu Tomika
  • Kana Hanazawa mengisi suara karakter Mitsuri Kanroji
  • Toshihiko Seki mengisi suara karakter Muzan Kibutsuji

Jadwal Tayang Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Seson 5 Infinity Castle Arc

Banyak penggemar yang sudah menantikan adaptasi sinematik dari alur cerita Infinity Castle sejak pertama kali terungkap. Namun, keputusan menayangkan trilogi Demon Slayer hanyalah pernyataan awal. 

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal tayang resminya, baik di Jepang maupun di luar negeri. Namun yang jelas Demon Slayer Infinity Castle akan dirilis di bioskop. Tentu saja bioskop-bioskop Indonesia diharapkan bisa menayangkan kelanjutan saga Demon Slayer. 

Itulah ringkasan Demon Slayer Infinity Castle yang akan ditayangkan di televisi sebagai film, bukan serial. Sementara itu, Sony Pictures dan Crunchyroll mengklaim telah memenangkan hak distribusi trilogi DemonSlayer. 

Jadi makin tak sabar untuk menyaksikan Tanjiro Kamado dan rekan-rekannya bertarung di Infinity Castle, bukan? Kita tunggu saja informasi resmi selanjutnya mengenai jadwal tayang Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Seson 5 Infinity Castle Arc ini. 

 

Sumber: